Wah, Perusahaan Ini Ciptakan Smartphone Rokok Pertama di Dunia!

0
0

Kampanye bahaya rokok yang digencarkan sejumlah pihak tampaknya tak menyulutkan langkah Vaporcade untuk berinovasi. Belum lama ini, perusahaan yang berbasis di Amerika tersebut menciptakan sebuah smartphone pertama di dunia yang bisa digunakan untuk merokok.

Perangkat itu bernama Jupiter IO 3. Dijelaskan pihak produsen, smartphone tersebut punya casing tambahan di bagian atas, di mana memungkinkan penggunanya untuk menambahkan liquid cartridge yang bisa langsung dihisap.

Soal kekuatan, Jupiter IO 3 terbilang oke. Berkat disematkannya dua buah baterai, dirinya mampu bertahan hidup hingga 16 jam untuk sekali pengisian.

Pihak Vaporcade juga mengungkapkan bahwa perangkat ciptaannya itu mengusung layar 5,3 inci. Sementara sistem operasinya sendiri akan berjalan pada Android Kitkat 4.4. Demikian dilansir Fossbytes.

Baca juga: Jangan Percaya ‘Mitos’ Rokok Elektrik Sehat !

Lebih lanjut, smartphone rokok ini kabarnya bakal tersedia dalam 2 varian, yakni yang berteknologi 4G dan 3G. Untuk harga, varian 4G dibandrol 499 US dollar sedangkan 3G-nya dihargai 299 US dollar.

(Visited 131 times, 1 visits today)