Guys, Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Punya Pacar Cewek Gamers!

0
14
cewek gamers

Mereka para gamers seringkali dicap sebagai makhluk unik yang anti mainstream. Guys, Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Punya Pacar Cewek Gamers!

Cewek Gamers itu tidak menarik? Membosankan? Percayakah kalo sebenernya gamers berpotensi jadi pasangan idaman? Apa sih yang membuat gamers sedemikian menarik?

Tapi, sebenarnya pacaran sama gamers itu menyenangkan dan punya keuntungan tersendiri lho. Nggak percaya?

1. Boros Tapi Hemat

Kenapa gamers dibilang Boros? karena menghabiskan puluhan hingga ratusan ribu untuk memenuhi kebutuhan gamingnya, benar tidak? Terus dimana hematnya? Gamers cenderung lebih hemat, para gamers berhemat menyisihkan uang gajinya untuk membeli voucher Game Online.

Yihaa… Inilah 5 Game Konsol Paling Dicari di 2018. Nomor 3 Seru Abis!

2. Cewek Gamers Itu Cerdas

Gamers lebih fokus dan cermat, mungkin karena gamers kerap kali dihadapkan masalah seperti pada game FPS atau lainnya, yaitu musuh menyerang secara tiba-tiba dan kita diharuskan untuk menghindar. Gamers , Gamers Online khususnya lebih mengerti tentang komputer ketimbang orang-orang yang jarang bermain Games Online maupun PC .

3. Supel dan Banyak Teman

Fakta unik tentang gamers yang memiliki banyak teman memang benar adanya. Kenapa? Karena gamers memiliki koneksi dengan komunitas-komunitas pecinta game tersebut, berkenalan di games secara langsung atau berkenalan di grup-grup komunitas di berbagai media online maupun offline.

4. Jujur dan Apa Adanya

Kebiasaan itu sebenernya muncul karena kebiasaan mereka ekspresif dalam chatroom di game. Ucapan vulgar bakalan sering dilontarkan mereka jika melihat gamers lagi chatting.  Justru karena kebiasaan itulah gamers biasanya jujur dan ngomong jujur apa adanya.

Awas! Kebakar Panasnya Seru-Seruan di Dimensi Seksi 5 Game Dewasa Ini

5. Bisa Diandalkan

Walaupun mungkin gamers tidak memiliki kemampuan teknis untuk melakukan segala sesuatu, dia pasti menjadi yang terdepan dalam memberikan effort yang paling besar. Pastinya dengan usaha yang cukup tidak ada hal yang tidak mungkin bisa dicapai oleh gamer. Kebayang kan gimana gamers bisa jadi sandaran kepala kalau lagi puyeng mengarungi hidup?

Gimana guys, cobain deh mulai deketin cewek gamers buat calon pasangan hidup kalian..

(Visited 140 times, 1 visits today)