Guys, Jangan Jadi 5 Tipe Cowok Seperti Ini Yah.. Biar Nggak Susah Dapat Pacar!

0
0
tipe cowok

Cowok memang kadang-kadang lebih rumit dari cewek. Tapi catat, tidak semua cowok yah. Guys, Jangan Jadi 5 Tipe Cowok Seperti Ini Yah.. Biar Nggak Susah Dapat Pacar!

Cowok memang kadang-kadang lebih rumit dari cewek. Pikiran dan keinginan mereka sukar ditebak sehingga dengan mudahnya mereka memperdayai kaum perempuan dengan berbagai akal bulusnya.

Meski semua cowok tidak bermaksud jahat seperti itu namun sebaiknya wanita harus waspada terhadap berbagai tipe cowok yang ada di sekitarnya. Memahami dan mendalami karakter cowok lebih berguna daripada dalam menjalin hubungan cinta.

Ada 6 tipe cowok yang sangat tidak disarankan untuk dijadikan pacar. Selain sering menyakiti perempuan, kemungkinan cowok dengan tipe seperti ini juga tidak menghendaki hubungan jangka panjang yang serius.

1. Cowok Labil

Labil tidak mengarah pada usia saja. Cowok dewasa dengan usia hampir menyentuh angka 30 pun kadang-kadang  masih bersifat labil. Labil di sini artinya tidak punya pendirian dan prinsip terhadap dirinya sendiri. Cowok labil seringkali hanya memikirkan kesenangan dirinya sendiri. Ia akan melakukan berbagai cara agar bisa diterima di komunitasnya.

5 Tanda-Tanda Ini Menyatakan Anda Belum Siap Menikah!

2. Cowok Cerewet

Bukan hanya cewek saja yang cerewet. Cowok juga sama cerewetnya dengan cewek. Bedanya, cowok sering tidak terbuka membicarakan kejelekan orang lain. Namun, tipe cowok seperti ini sering mengomentari dan mendikte cewek dengan standarnya yang tinggi. Mereka juga suka membicarakan kejelekan orang lain saat berkumpul bersama dengan teman-teman dekatnya

3. Si PHP Sejati

Cowok ini lebih dari sekedar pemberi harapan palsu (PHP). Bisa dipastikan cowok ini merasa dirinya lebih keren dari siapapun sehingga ia dengan seenaknya bisa dekat dengan para wanita hanya untuk iseng. Tak jarang cowok ini memiliki banyak teman wanita yang biasa diajak jalan namun belum mau memiliki pacar.

4. Sok Populer

Ini adalah tipe cowok dengan tampang di atas rata-rata serta memiliki kelebihan yang membuat dirinya digemari banyak cewek. Ia dengan mudah bisa mendekati banyak wanita cantik serta menjadikan mereka pacar. Karena populer, potensi cowok tipe ini untuk berselingkuh sangat besar.

Cewek Juga Bisa Bohong ke Pria, lho! Perhatikan 4 Tanda Cewek Bohong

5. Si Tukang Bully

Cowok dengan tipe ini suka berkata-kata kasar serta melakukan kekerasan fisik. Meski sudah menjadi pasangan, tak jarang cowok dengan tipe ini akan sering mem-bully kekasihnya dengan kata-kata kasar. Parahnya, cowok tukang bully ini juga berpotensi untuk melakukan kekerasan fisik terhadap cewek saat emosinya tersulut.

(Visited 375 times, 1 visits today)