Ya, Ini 3 Menu Agar Perkasa Sepanjang Hari!

0
1
perkasa sepanjang hari

Sarapan pagi jadi ritual  wajib sebelum mulai beraktifitas apapun. Dengan sarapan, kebutuhan energi yang Anda perlukan untuk melakukan aktivitas seharian bisa terpenuhi. Sesimpel itu loh agar bisa perkasa sepanjang hari.

Lalu, apa saja menu makanan yang cocok untuk sarapan pagi Anda?

1. Telur

Karena kaya akan protein dan mengandung 70 kalori tiap butirnya, konsumsi telur saat sarapan pagi bisa jadi pilihan tepat bagi Anda. Energi berlimpah sepanjang hari. Selain itu, menelan makanan ini saat pagi hari juga ampuh memberi rasa kenyang yang lebih lama sekaligus baik untuk pembentukan otot!

Ini dia, 4 Kesaktian Telur Saat Pagi Hari!

 

2. Roti gandum

Jika Anda terbiasa menyantap roti gandum saat sarapan pagi, lanjutkanlah kebiasaan itu. Kenapa? Roti gandum mampu mencukupi kebutuhan energi yang dibutuhkan untuk beraktifitas hingga sore hari! Agar lebih nikmat dan mengenyangkan, menyantapnya dengan selai kacang atau segelas susu bebas lemak bisa jadi pilihan tepat.

 

 

3. Oatmeal

Karena kaya akan serat, menyantap oatmeal saat sarapan pagi punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Selain baik untuk kesehatan jantung, konsumsi oatmeal juga ampuh bikin Anda merasa kenyang hingga waktu makan siang tiba. Hmm, menambahkan buah segar sebagai topping sepertinya akan lebih nikmat!

Mulailah Pagi Hari POPle Dengan 3 Ritual Berikut ini!

 

So, mulailah hari dengan menyantap beberapa makanan sehat diatas, dimulai dari hari ini ya! Tak ada ruginya-kan untuk dicobain sekarang juga?

(Visited 2,579 times, 1 visits today)