Errr! Ini 5 Cara Umpetin Hangover Biar Karier No Game Over

0
4

Suka party atau suka dapat undangan perayaan ini dan itu yang selalu berujung pada minum kebanyakan dan bikin jalan jadi seperti melangkah di atas awan? Duh …

 

Minum kebanyakan alias mabuk memang maju-kena, mundur-kena. Akibatnya yang paling ga enak: hangover alias kepala pening-berputar!

Cara hadapinya?

 

#1   Jangan pernah akui di tempat kerja

Persis dalam Fight Club, jangan pernah bicarakan apapun. Sangat nggak profesional untuk omongin betapa hangover-nya kita, bisa-bisa info itu tertiup angin dan sampai di telinga si bos dan dari situ dia jadi tahu kenapa kita nggak produktif!

 

#2  Minyak aromaterapi

Meski banyak orang punya caranya sendiri meredam hangover, minyak aromaterapi jadi salah satu alternatif yang oke. Minyak ini ampuh menetralkan isi perut setelah minum semalam dan bisa hilangkan sakit di area pundak dan pinggang.

 

Aih! 5 Jus Buah Ini Bikin Sehat Tubuh dan Perasaan Pas Diminum Berdua

 

#3   Obat kumur

Jangan lupa gosok gigi di pagi hari sebelum keluar pintu rumah. Karena bisa jadi masih ada rasa alkohol di mulut. Jika nggak ada cairan kumur-kumur, tetap usahakan untuk kumur-kumur agar rasa nggka enak di mulut hilang!

 

 

#4   Uapi muka

Efek terbesar dari hangover adalah kekeringan dalam tubuh, kulit jadi kering dan wajah kelihatan pucat. Cara cepat untuk bikin segar muka ya dengan lakukan facial mist alias uapi wajah dengan uap air hangat. Simpan di laci meja kantor dan lakukan di toilet.

 

Asyik kah Suguhan Kopi dari Merk Empunya Merk Minuman Alkohol Ini?

 

#5  Pakai deodoran

Keringat akibat hangover itu nyata. Aromanya berbeda. Mereka nggak bikin nyaman dan bikin si seksi yang mengelilingi di jam kerja jadi ogah dekat-dekat. Jadi jangan lupa untuk semprotkan deodoran di pagi hari atau lemparkan ke dalam tas kerja sebelum cusss!

 

Pastinya kalau buka yang satu ini hangover-nya beda: POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS !

(Visited 24 times, 1 visits today)