Aih! 5 Jus Buah Ini Bikin Sehat Tubuh dan Perasaan Pas Diminum Berdua

0
4

Sehat itu murah, sakit itu mahal! Jadi rasanya kencan sembari minum softdrink dan makan camilan perlu diganti nih. Sikat 5 jus buah ini aja!

 

JUS ALPUKAT

Pastinya jangan minum jus alpukat dengan disemat susu kental manis dan gula! Jika dua komponen itu ditambahi ke jus ini kandungan lemaknya pun jadi makin bikin gendut badan. Tanpa susu manis dan gula, lemak buah ini bagus untuk diet. Plus, alpukat sakti untuk kesehatan jantung.

 

Makanan dan Minuman Ini yang Menyebabkan Anda Sulit Tidur Tadi Malam!

 

JUS TOMAT

Slrrp-in jus buah berwarna merah ini bisa bikin tubuh sehat banget, khususnya untuk kesehatan usus sehingga pencernaan lancar. Untuk cowok, tomat bisa bikin prostat sehat dan juga pancreas. Oh ya, tomat juga turunkan risiko penyakit jantung! Asyik, kan?

 

 

JUS JAMBU BIJI

Nah, kalau buah yang satu ini nih pasti bakalan disukai si dia. Kandungan jambu biji terutama yang berdaging merah kaya nutrisi, seperti vitamin dan mineral. Buah ini ber-Vitamin C yang oke kandungan lycopene-nya bisa cegah pertumbuhan tumor, kanker, dan sehatkan kulit!

 

JUS MANGGA

Pas diseruput berdua, jus satu ini bisa jadi pencegah kanker, turunkan kolestrol, dan menjaga kesehatan mata! Demikian lansiran Care 2. Tekanan darah tubuh pun bisa dijaga banget sama buah satu ini. Apalagi kalau bukan berkat kandungan nutrisi dan potasiumnya yang mentokcerkan otot, jantung dan lain-lain.

 

Yo, Man! Jangan Lakukan 5 Kebiasaan Rusak Kesehatan Ini

 

JUS WORTEL

Jus satu ini pastinya bakal jadi jus favorit si dia. Kandungan kaliumnya yang kaya akan cegah kulit si dia dari kekeringan kulit. Wortel juga bisa kurangi noda bekas luka dan ya, bikin kulit nggak hidrasi. Suka jerawatan? Nah, rajin deh minum jus wortel karena kandungan minyak atsirinya ampuh cegah jerawat! (Daripada beli obat jerawat mahal?)

 

Yuk gebet tip sehat lainnya di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 486 times, 1 visits today)