Awas, 5 Cedera Mr. P Ini Benar-Benar Bisa Terjadi!

0
0

Bangga punya Mr.P berukuran tak biasa alias besar? Hmmm … Jangan bangga dulu. Karena berapapun ukurannya cedera Mr.P bisa terjadi!

 

Jika Anda termasuk orang yang senang begitu momen bercinta dimulai, jangan terlampau senang dulu. Kenapa?

Karena pas bercinta justru ada kemungkinan Mr.P Anda bisa patah atau cedera!

Jadi jangan mentang-mentang Mr.P nggak punya tulang lalu kondisinya tak bisa patah, justru karena tak punya tulang dan cenderung rapuh, rudal kesayangan tersebut bisa cedera.

Ini jelas-jelas bukan rekayasa belaka.

Apa saja cedera penis yang bisa terjadi?

 

CHARLEY HORSE (SINDROM KAKI KAYU) di SELANGKANGAN

Ini yang paling parah. Kalau Anda suka sekali berolahraga di gym, cedera jenis ini bisa terjadi selama asyik nge-gym. Tapi tak hanya itu saja.

Sindrom kaki kayu di selangkangan bisa juga terjadi jika seseorang sering bercinta, terutama kerap lakukan gaya doggy style! Waduh …

Setidaknya seorang pria bernama Will pernah mengalaminya. Demikian lansiran dari situs gaya hidup sehat Negeri Paman Sam sana. Saat ke dokter untuk kasus ini, Will mendapati kalau dirinya yang kerap lakukan gaya bercinta tersebut.

Ya, jika ini terjadi langsung segera ke dokter. Jangan coba-coba obati sendiri atau cari obat sendiri. Demikian Michael P. Zahalsky, MD, spesialisasi urology dan pendiri Z Urology asal Florida.

 

PRIAPISMUS

Ini cedera dimana Mr.P ereksi terus-terusan di luar keinginan selama berjam-jam. Bisa terjadi karena darah dalam penis mampat, tak bisa mengalir. Sedangkan kondisi lainnya, terjadi karena terlalu banyaknya darah yang mengalir ke dalam penis.

Ini bisa terjadi jika Anda meminum obat kuat atau pil obat kuat seperti Viagra. Kasus lain, seorang pria pernah mengalami hal ini, ia ereksi terus-terusan hingga 20 jam lamanya, setelah menelan obat penenang beresep dokter. Ya, jadi berhati-hatilah pas mengonsumsi obat apapun!

 

Kasus Bola Mr.P Bengkak Milik Justin Bieber Jadi Penting Karena Bisa Dialami Pria Kebanyakan!

 

Berapapun ukurannya Mr.P bisa cedera

 

 

MR.P PATAH

Ini lebih sering terjadi pada pria. Setidaknya itu pengakuan Jesse N.Mills, profesor urologi di UCLA. “Ini bisa terjadi ketika Mr.P menghantam bagian dinding rambut kemaluan pasangannya. Apalagi jika posisinya pas wanita di atas dan mengarah ke bawah naik-turun menghujam Mr.P.”

Oh ya, jangan salah. Kondisi tersebut kerap terjadi justru pas salah satu dari pasangan sedang mabuk. Jadi secara serampangan tak sadar asal saja ‘bermain’. Duh …

 

TESTIS TERPELINTIR

Cedera ini yang tempo hari menimpa Justin Bieber. Tapi apakah Justin mengalaminya setelah bercinta dengan gaya cowgirl atau tidak, entahlah, tapi pastinya cedera ini bisa serta-merta dialami pas sedang lakukan gaya posisi tersebut.

 

Hati-Hati, Masturbasi Terlalu Keras Bisa Picu Mr.P Trauma!

 

TERSANGKUT CINCIN MR.P

Ya, mainan seks bisa jadi pemicu cedera pada Mr.P. Dan gara-garanya pria sering mengunjungi UGD karenanya. Duh!

Mainan seks yang paling rentan jadi penyebabnya adalah cincin Mr.P!

 

Nah, jadi hati-hatilah! Mr.P memang tak bertulang kayak lidah, tapi justru itu yang paling rentan…

 

(Visited 729 times, 1 visits today)