5 Makanan Sakti Ini Bikin Mr.P Anda Sehat Walafiat Setiap Saat

0
5

Kinerja penis seringkali terganggu akibat pola hidup yang sehat. Jika tak ditangani dengan cepat, hal tersebut tentu saja akan berdampak buruk bagi kehidupan seksual Anda. Lantas, adakah cara mudah untuk menyiasatinya? Tentu saja, ada! Selain dengan rutin berolahraga, mulailah untuk rajin mengonsumsi 5 makanan ‘sakti’ berikut:

 

Bayam

Menurut Cassie Bjork, RD, LD, bayam kaya akan magnesium, mineral, dan folat yang mampu meningkatkan aliran darah ke wilayah penis. “Perlu Anda tahu, makan bayam tiap hari punya efek yang sama seperti saat Anda mengonsumsi Viagra. Jadi, jika Anda ingin dapatkan kesenangan bercinta yang benar-benar mantap, rajin-rajinlah santap bayam mulai sekarang,” jelas ahli kesehatan dari Healthy Simple Life ini.

 

Tomat

Kinerja penis juga bisa meningkat dengan rutin mengonsumsi tomat. Menurut studi yang diterbitkan dalam Jurnal Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention, tomat mengandung lycopene yang dapat membantu Anda dalam menekan perkembangan sel kanker prostat. Peneliti menganjurkan agar Anda melahap setidaknya 10 buah tomat tiap minggu agar kesehatan penis Anda tetap terjaga. Oh ya, satu lagi, rutin makan tomat juga diklaim bisa tingkatkan kualitas sperma.

 

Ceri

Sama seperti bayam, ceri juga dipercaya dapat meningkatkan alirah darah ke wilayah penis. Kata ilmuwan, itu tak lepas dari peran anthocyanin yang tersemat di dalamnya. Tak cuma baik untuk kesehatan penis, rutin mengonsumsi ceri juga diklaim sanggup menurunkan tekanan darah, mencegah berbagai macam penyakit, hingga mampu atasi nyeri sendi dan sakit kepala.

 

Kentang

Di balik rasanya yang nikmat, kentang ternyata menyimpan kalium yang cukup tinggi. Zat tersebut digadang-gadang punya pengaruh baik bagi kesehatan penis dan  kehidupan seksual Anda. Demikian dilansir eatthis.com.

 

Baca juga: Posisi Seks Mantap Sesuai Bentuk Mr.P

 

Seledri

Mulai saat ini, jangan ragu untuk makan bakso memakai seledri! Kenapa? Seledri ternyata mengandung androsterone yang baik untuk penis Anda. “Dengan mengonsumsi seledri secara rutin, aktivitas seksual Anda pun akan makin bergairah,” jelas ahli diet, Keri Gans.

(Visited 31,149 times, 1 visits today)