Wuidih, Ternyata 5 Teh Herbal Ini Penyeduh Gairah Ranjang!

0
0

Minuman pemicu gairah nyatanya tak cuma minuman bikinan saja. Minuman alami seperti teh herbal pun bisa jadi pemicu gairah!

 

Libido alias gairah seksual tak selamanya membara. Karena berbagai alasan, semisal stres, libido ada kalanya redup. Bila terjadi, potensi rusaknya hubungan pun makin besar.

Meski demikian, Anda tak perlu terlalu khawatir dengan hal tersebut.

Kenapa?

Karena ternyata ada trik mudah untuk menghidupkan kembali gairah seks.

Caranya pun mudah. Tenggak saja beberapa teh herbal di bawah ini secara rutin!

 

Teh mint

Berkat bahan alaminya yang kuat, teh mint dipercaya dapat membantu Anda untuk tingkatkan libido. Untuk dapatkan hasil maksimal, campurkanlah teh tersebut dengan kayu manis.

 

Teh kapulaga

Teh kapulaga sarat akan kandungan seng. Seperti yang kita tahu, seng berperan penting dalam meningkatkan gairah seks seseorang.

Dikatakan periset, menambahkan satu sendok makan kopi bubuk ke dalam teh kapulaga punya manfaat hebat lain, seperti mampu tingkatkan sirkulasi darah, memperlancar pencernaan, bahkan sanggup merangsang sistem saraf.

 

 

Teh jahe

Menurut ahli , teh jahe dengan campuran madu merupakan afrodisiak alami terbaik untuk pria. Dirinya punya beragam manfaat mantap, mulai dari dapat merangsang sistem saraf hingga tingkatkan libido.

 

Teh ginseng

Libido Anda juga bisa meningkat dengan rutin menenggak teh ginseng. Dilansir Boldsky, teh tersebut sudah sejak lama terkenal khasiatnya dalam meningkatkan stamina, mengurangi kelelahan, serta meningkatkan gairah seksual.

 

Ingin Tingkatkan Libido? Kunyahlah Daun Sirih!

 

Teh vanilla

Teh terakhir yang juga sanggup tingkatkan libido Anda adalah teh vanilla. Teh satu ini diklaim punya efek euforia yang kuat dalam meningkatkan sikap apatis seksual serta libido Anda.

 

Siap menenggaknya?

(Visited 654 times, 1 visits today)