Berikan Promo Calorie Burner Package,SHAGA Dorong Masyarakat Hidup Sehat

0
5

Terus jalankan komitmennya untuk dorong gaya hidup sehat, brand 
penyedia produk dan perlengkapan fitness, SHAGA, berikan promo Calorie Burner Package yang berlangsung hingga 23 Juni 2019 di seluruh gerai SHAGA di Indonesia.

Melalui promo Calorie Burner Package, pelanggan bisa mendapatkan BH G6332C Air Purifier Embedded Treadmil, Reebok ZJET 430 Bike, dan Adidas Jump Rope seharga Rp29.250.000.

Olahraga di Rumah Semakin Menyenangkan dengan Alat Fitness dari Shaga ‘Reebok ZJET 430 Series’

Sebelumnya ketiga produk tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp44.250.000, sehingga pelanggan bisa menghemat Rp15.000.000 selama promo ini berlangsung.

“Dengan memiliki alat fitness sendiri, pelanggan bisa lebih fleksibel mengatur jadwal olahraga dan lebih mudah memantau serta merawat alat fitness. Melalui promo ini, pelanggan bisa mendapatkan alat fitness dengan harga yang lebih terjangkau,” ucap Anggia Isac Ardi Silalahi, Brand Manager SHAGA.

 

 

Di saat yang sama, Anggia juga menambahkan bahwa pihaknya sedang mengadakan pameran di Main Atrium, Pantai Indah Kapuk Avenue. Di sana pengunjung bisa melihat berbagai macam produk SHAGA serta menikmati beragam aktivitas seperti coaching training yang akan dibimbing oleh Anggia.

 

Berdiri sejak tahun 1990, SHAGA telah menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus
menjalankan gaya hidup sehat (accelerate active lifestyle). Telah memiliki lebih dari 30 gerai di 19 kota besar di Indonesia, SHAGA terus menyediakan produk dan perlengkapan fitness untuk menunjang gaya hidup sehat di rumah. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.shaga.co.id.

Suka Olahraga? Ada Fitness Gratis Selama Bulan Desember di Gerai Shaga Lho!

Untuk sekedar diketahui, SHAGA berdiri sejak tahun 1990 dan telah menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus menjalankan gaya hidup sehat (accelerate active lifestyle). Telah memiliki lebih dari 30 gerai di 19 kota besar di Indonesia, SHAGA terus menyediakan produk dan perlengkapan fitness untuk menunjang gaya hidup sehat di rumah. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.shaga.co.id.

(Visited 238 times, 1 visits today)