Duh, Buat Seorang Pria, Hal Penting Ini Sering Dilupakan, Loh!

0
4
Tetap Produktif
Sumber Gambar: YAZIUP

Weekdays berkutat dengan pekerjaan. Weekend dihabiskan nongkrong bareng teman, pacar, atau keluarga. Segala rutinitas sehari-hari yang biasa kamu lakukan bisa jadi membosankan. Bahkan hal tersebut dapat membuat kamu capek atau pun suntuk. Ngga jarang, sebagian dari kamu pasti akan stress dan ingin mengakhiri rasa penat tersebut.

Well, kalau saat-saat seperti itu tiba, itu tandanya kamu butuh quality time untuk diri kamu sendiri, POPIe. Quality time dengan diri sendiri atau yang biasa disebut dengan me-time ternyata penting loh untuk kamu lakukan. Walau sesibuk dan serumit apapun, jika ada me time, maka kesibukan dan kerumitan itu akan terbantu dengan hadirnya dirimu yang baru.

Dengan melakukan me time energi kamu akan seperti terisi kembali. Layaknya baterai, energi tubuh kamu perlu diisi kembali, POPIe. Selain itu, kamu akan lebih memahami apa yang kamu inginkan, dengan me time kamu bisa mengistirahatkan serta membahagiakan diri sendiri.

Sumber Gambar: WatchFit

Kamu butuh rileks tanpa ada gangguan sedikit pun. Lakukan hal-hal yang menyenangkan buatmu, seperti tidur, bermain games, atau berolahraga. Konsentrasimu akan meningkat tajam dengan bisa menyediakan waktu untuk sendiri. Setelah sempat berhenti melakukan rutinitas seperti biasa, otakmu akan akan kembali segar dan bisa diajak berpikir cepat dan tepat setelahnya. Setelahnya, otakmu akan kembali tenang dan kamu bisa memulai rutinitasmu dengan senang. Otak dan tubuh tidak lagi terbebani dengan tumpukan pikiran sebelumnya, dan kamu bisa lebih fokus pada pekerjaan yang baru datang.

Dan yang paling penting. Dengan adanya me time  kamu akan lebih menghargai dirimu sendiri. Jadi, bagi kamu yang sangat sibuk dengan berbagai aktifitas, jangan lupakan me time yaa! Selain kamu lebih bertenaga, siapa tau kamu jadi tidak cepat tua, POPIe haha. Gold luck!

(Visited 4 times, 1 visits today)