Cara Ampuh Mengatasi Mual Saat Kencan di Luar Kota!

0
4

Kamu pasti pernah diajak pasanganmu pergi berkendara ke luar kota, entah ke kota terdekat, atau malah yang ada di pulau seberang. Bagi POPle yang punya masalah mual alias mabuk darat, ajakan pasanganmu pasti nggak kamu terima. Padahal, keluar kota naik mobil berdua itu menyenangkan, lho! Kamu dan dia bisa mengeksplorasi lebih banyak tempat sekaligus punya waktu berduaan lebih lama. Lalu gimana? Kamu harus mengatasi mual dan pergi! Gimana caranya? Mudah, kok!

1. Pilih Makanan yang Tepat

Saat kamu akan berpergian, pastikan bahwa kamu sudah makan dengan porsi yang cukup, tidak kurang ataupun lebih. Makanan yang kamu makan pun nggak boleh sembarangan. Hindari makanan berlemak, mengandung susu, ataupun terasa asam. Hal ini bertujuan agar asam lambung kamu tidak naik dan membuatmu mual di perjalanan.

Hobi Kekinian yang Perlu Dicoba Saat Masih Muda

2. Pastikan Kamu Cukup Udara

Salah satu alasan kamu bisa mual adalah ketidaktersediaan udara yang cukup. Oleh karena itu, pastikan kamu mendapat cukup udara, baik suhu ac ataupun space di kursi yang kamu duduki.

3. Jangan Pernah Membaca dalam Perjalanan

Membaca memang asyik, tapi nggak di perjalanan. Membaca buku di perjalanan akan membuat matamu kelelahan, pusing, dan juga mual. Untuk mengatasi mual, kalau kamu bosan, kamu bisa mendengarkan musik sambil menyanyi.

4. Tidur

Saat mual mulai datang dan jika pasanganmu bisa diajak bergantian untuk menyetir, usahakan untuk tidur. Posisikan tubuh kamu senyaman dan serileks mungkin. Hal ini bertujuan agak semua syaraf kamu merasa tenang dan kamu pun terbebas dari mual dan kelelahan.

Hadiah Anniversary Kesukaan Para Wanita

5. Pakai Minyak Aromaterapi

Kalau mual datang dan kamu sedang tidak ingin tidur, kamu bisa coba mengatasi mual dengan menggunakan minyak aromaterapi. Pilihlah wangi yang kamu suka. Nggak hanya bikin tenang dan menghilangkan mual, dengan aromaterapi yang maskulin nan manis. pasanganmu nggak akan bisa berpaling dari kamu, lho!

Jangan lupa dicoba, ya, tips yang satu ini, POPle. Mau info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 111 times, 1 visits today)