Celana Dalam Ternyata Punya Segudang Manfaat Loh!

0
21

Jangan hanya pandang celana dalam sebagai penutup alat vital saja.

Pernah dengar mungkin bahaya tidur mengenakan boxer atau celana dalam. Menurut pakar kesehatan pria, Dr. Brian Steixner yang dilansir dari Dailystar.co.uk, ini bisa berpengaruh pada masalah kesuburan dan menyarankan untuk tidur tanpa mengenakannya (baca di sini).

Tapi bagaimana untuk aktivitas sehari-hari?

Sempat menjadi perbincangan juga mengenai masalah ini, apakah dalam keseharian juga tak usah mengenakannya? Semua pendapat pro dan kontra saling bersinggungan. Kenapa? Karena ini menyangkut kesehatan. Selain itu juga perihal kultur dan kebiasaan masing-masing negara yang pastinya memiliki perbedaan.

Celana Dalam Ternyata Punya Segudang Manfaat Loh!
Pilihlah pakaian dalam dengan kulitas bahan yang baik.

Di Indonesia sendiri penggunaan celana dalam sudah seperti keharusan, dan kita pasti akan bingung serta menolak ketika diminta untuk tidak memakainya. Karena ini sudah seperti gaya hidup. Nah, dilansir dari Boldsky, kita lihat nih manfaat dari penggunaan salah satu item pakaian dalam tersebut.

#1 Menyerap keringat

Celana dalam mampu menyerap keringat di area vital dan menjaga aroma pada porsi yang seharusnya.

#2 Mencegah selangkangan dari bau

Kebiasaan menggenakan jeans atau celana yang terlalu pas dengan kaki ternyata bisa memicu aroma tak sedap. Nah, bahan dari celana dalam ternyata mampu mengatasi masalah tersebut. Ini juga akan menjaga kulit area vital tetap aman.

Celana Dalam Ternyata Punya Segudang Manfaat Loh!
Selain untuk kesehatan, celana dalam juga bisa taikan gairah malam bersama dia.

 

#3 Melindungi ‘tuanku senang’ dari guncangan

Kebayangkan tanpa celana dalam apa jadinya si tuanku senang? Terguncang ke sana ke mari tak beraturan yang bisa berujung pada masalah kesehatan, seperti posisi yang tak pas ata tergesek jeans. Bagi yang berjiwa petualang atau suka dengan kegiatan ekstrim tentu ini sangat berguna.

#4 Mencegah radang

Kembali pada masalah kulit di area vital yang sangat sensitif, gesekan yang terjadi oleh celana yang dikenakan ketika beraktivitas akan merusak dan melukai lapisan luar kulit. Jadi ini bisa meminimalisir gesekan langsung pada Mr. P.

Apa Jadinya Ya, Kalau Celana Dalam Pria Dibubuhi Bahan Kimia Hebrisida ?

#5 Menghindari pola basah

Me-lap kering Mr. P setelah buang air sangatlah dianjurkan, supaya tidak lembab dan terhindar dari jamur. Namun, kadang yang namanya manusia pasti suka terburu-buru, sehingga pergi dalam keadaan basah. Tapi jangan khawatir, karena pakaian dalam akan meresap basah seblum sampai ke celana.

#6 Menyamarkan ereksi

Ereksi kadang datang dalam keadaan spontan, dan ini bisa bikin suanan kacau saat terjadi. Nah, di sinilah peran pakaian dalam, yaitu untuk menahan dan menyamarkan ‘tonjolan’ tersebut.

So, untuk aktivitas hari ini tetap gunakan celana dalam dan jaga agar selalu bersih. Untuk yang mau dapatkan celana dalam berkualitas tinggi, bisa cari di sini!

(Visited 1,392 times, 1 visits today)