Ini Alasan Kenapa Anda Harus Rajin Makan Pir Mulai Sekarang

0
0

Berbahagialah Anda yang doyan menyantap pir. Menurut riset, buah segar tersebut kaya akan fosfor, kalium, dan tembaga yang baik untuk kesehatan tubuh. Oke, langsung saja, berikut sederet alasan kenapa Anda harus rajin makan pir mulai sekarang:

Mampu turunkan kolesterol

Ingin turunkan kolesterol dengan cara instan? Rajin-rajinlah makan pir! Kata peneliti, pir sarat akan pektin yang mampu turunkan kadar kolesterol tubuh.

Cegah kanker

Kandungan vitamin C dalam pir sangatlah tinggi. Dengan mengonsumsinya secara rutin,  potensi Anda terkena kanker bisa ditekan.

Baik untuk pencernaan

Bila pencernaan Anda kurang baik, masukkanlah pir ke dalam menu harian Anda. Perlu Anda tahu, buah tersebut kaya akan serat yang sanggup melancarkan sistem pencernaan.

Sanggup cegah stroke

Stroke juga dapat dicegah dengan rutin melahap pir. Tentu saja, itu tak lepas dari peran antioksidan yang tersemat di dalamnya.

Bisa redakan demam

Konsumsilah segelas jus pir saat dilanda demam. Dilansir Boldsky, cara tersebut ampuh untuk meredakannya.

Tangkal osteoporosis

Mineral dalam pir juga baik untuk kesehatan tulang. Nah, untuk menangkal osteoporosis di kemudian hari, rajin-rajinlah makan pir mulai sekarang!

Baca juga: Segudang Manfaat Rajin Bercinta

Tingkatkan kekebalan tubuh

Manfaat pir yang terakhir juga tak kalah mantap. Diungkapkan ilmuwan, pir dapat membantu Anda dalam meningkatkan sistem kekebalah tubuh.

Masih segan mengonsumsinya?

(Visited 159 times, 1 visits today)