Lima Alasan Mengapa Pria Harus Jaga Kesehatan Kulit

0
0

Kesehatan kulit mungkin merupakan sebuah hal yang kurang disadari oleh par apria. Padahal kesehatan kulit cukup berpengaruh terhadap penampilan seseorang baik dalam lingkungan sosial maupun pekerjaan. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa seorang pria harus juga peduli mengenai kesehatan kulit mereka.

Peduli Kebersihan

kesehatan kulit
via pexels.com

Semakin sering kamu menjaga kesehatan kulit maka menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang cukup peduli dengan higienitas diri. Sebagai seorang pria, tentunya kamu tidak ingin dicap jorok atau tidak peduli mengenai kebersihan diri.

Minimal kamu harus menjaga kesehatan kulit di area yang terlihat seperti tangan dan sekitar wajah.

Agar Terlihat OK

Menjaga penampilan bukan hanya masalah bagi perempuan tetapi juga bagi seorang  pria. Kesehatan kulit yang baik bisa membuat penampilan kamu semakin menarik di mata orang banyak.

Terutama bila pekerjaan kamu mengharuskan untuk bertemu banyak orang ketika bekerja.

Sebagai indikator kesehatan

kesehatan kulit
via pexels.com

Kulit merupakan bagian terluar dari tubuh yang bisa menunjukan tingkat kesehatan seseorang. Bila kamu memilliki masalah dengan kulit bisa jadi hal tersebut merupakan sebuah pertanda ada yang salah di dalam organ tubuh kamu.

Tidak ada salahnya bila kamu menemukan masalah untuk memeriksakannya ke dokter untuk mengetahui penyebab masalah tersebut dan mencari solusinya.

Baca Juga : Belajar dari Kasus Jonghyun, Masalah Kesehatan Mental Tidak Seharusnya Disepelekan!

 

Menarik Perhatian Wanita

Percayalah, wanita lebih menyenangi pria yang memperhatikan kesehatannya terutama untuk masalah kulit. Pria dengan kulit yang sehat akan lebih mudah mendapatkan pasangan.

Hal ini memang bukan sesuatu yang sifatnya mutlak, tetapi lelaki yang bersih akan lebih menarik untuk dikencani daripada yang tidak terawat.

Membantu Karir

kesehatan kulit
via pexels.com

Kulit yang sehat menunjukkan bahwa kamu cukup bertanggung jawab terhadap kesehatan diri kamu sendiri. Semakin bertanggung jawab seseorang, maka akan lebih mudah orang tersebut diberikan kepercayaan dalam bekerja.

Jadi, bila kamu berpikir untuk meningatkan karir kamu di tempat kerja, tidak ada salahnya dimulai dengan mewarat diri lebih baik agar lebih segar dilihat lingkungan kerja.

Nah, bia kalia masih malas untuk merawat kesehatan kulilt sebaiknya segeralah berbenah diri sebelum terlambat ya, POPIes!

(Visited 64 times, 1 visits today)