Ini Alasan Kalau Mimpi Basah Bukan Hanya Soal Perkara Mimpi Bergairah!

0
4

Apakah mimpi basah erat kaitan dengan rasa rindu?

Padahal mimpi itu bagaikan bonus dalam nyenyak. Yah, walau terkadang yang hadir adalah mimpi buruk. Hehe. Tapi tak selamanya kan mimpi itu aneh atau menyeramkan. Terkadang mimpi yang tenang dan juga indah pernah datang.

Namun bagaimana dengan mimpi basah atau lebih jelasnya mimpi bercinta dengan seseorang?

Apakah ini sebuah pertanda jika hati ini masih belum bisa melepas yang telah pergi? Duh, sedih ya rasanya. Dilansir dari Psychology Today, ketika seseorang muncul dalam mimpi seks Anda, bisa jadi pikiran dan hati menyimpan rasa suka.

Benarkah Mimpi Basah dengan Pasangan Pertanda Belum Move On?
Kerap kontak mata dengan wanita cantik juga jadi pemicu mimpi basah.

Anda memiliki sifat yang mana tengah mengagumi dan menghargai seseorang. Jadi, kemungkinan besar diri Anda pun ingin menjadi lebih dekat. Tak hanya itu, yang lebih menarik dari mimpi basah adalah ini merupakan pertanda jika otak belum bisa beralih darinya.

Seperti ditulis dalam Popsugar, “Karena melakukan hubungan seks dengan orang atau kekasih yang baru Anda kencani dapat memicu pola neurologis yang dapat membawa Anda kembali ke masa lalu.”

Eits! Mimpi basah juga punya manfaat

Benarkah? Mimpi basah bukan hanya sebagai pertanda kedewasan, tapi juga punya manfaat yang lain. Walau kerap bikin bangun pagi jadi deg-degan, ternyata ini juga bisa mencegah kanker prostat, mengurangi stres, meningkatkan kesuburan, mencegah blue balls dan baik untuk kesehatan kulit.

Benarkah Mimpi Basah dengan Pasangan Pertanda Belum Move On?
Walau masih terdengar tabu, ini juga baik loh untuk kesehatan.

Jadi jelas ini juga memiliki dampak baik bagi tubuh karena merupakan respon normal alami tubuh terhadap perubahan hormonal, sama halnya seperti menstruasi pada wanita. Dan yang penting adalah ini tidak menimbulakan efek kesehatan maupun gangguan kesuburan.

Serba-Serbi Mimpi Ternyata Bisa Cerminkan Kesehatan Fisik! Masak Sih?

Tapi Anda perlu ingat untuk tetap menjaga kebersihan organ intim setelah mengalami mimpi basah. Dan tak usah dipikirkan masalah belum bisa move on dari mantan. Karena kejadian seperti itu benar-benar wajar dan tidak ada hubungannya dengan hasrat seksual yang sebenarnya.

Nah, kalau POPle mau produk pembersih yang baik untuk organ intim, bisa kok beli di sini! Masukan POPULAR15 untuk dapat potongan 15%.

(Visited 727 times, 1 visits today)