Guys, Ini Dia Alasan Kenapa Mr.P Suka ‘Bangun’ di Pagi Hari!

0
16
Guys, Ini Dia Alasan Kenapa Mr.P Suka 'Bangun' di Pagi Hari!

Ereksi di pagi hari ini merupakan hal yang alami dan banyak di alami oleh pria yang sehat, lalu seperti apa penjelasan ilmiahnya?

 

Pria bangun setiap pagi adalah hal biasa, tapi yang dimaksudkan ‘bangun’ disini adalah Mr. P, tentunya sering dong kita rasakan? Ya, kami percaya Anda pun mengalami hal yang sama. Terkait fenomena tersebut, ada satu pertanyaan yang kerap membayang-bayangi. Pertanyaannya: kenapa bisa begitu?

ereksi maksimal

Seperti apa penjelasan para ahli?

Dijelaskan para ahli kesehatan, ereksi merupakan bagian dari siklus tidur. Saat Anda memasuki tidur REM, Anda tak hanya bermimpi namun tubuh Anda juga akan mengalami beberapa perubahan fisiologis. Saat terjadi, proses ini akan mematikan  neurotransmitter yang di dalamnya tersemat hormon norepinefrin (hormon yang mengontrol ereksi).

Wah, Mr. P pun Bisa Alami Penuaan! Ini dia 5 Tandanya..

“Ketika neurotransmitter mati, norepinefrin pun akan menurun.  Akibatnya, aliran darah akan meningkat dan pada akhirnya menyebabkan ereksi” ujar peneliti seperti dilansir Healthmeup.

Peneliti juga menjelaskan bahwa ereksi yang terjadi pada pria di pagi hari adalah untuk mencegah terjadinya ‘ngompol’.  Perlu diketahui, kandung kemih seorang pria akan penuh saat pagi hari. Ketika kandung kemih penuh, penis pun secara otomatis akan terangkat.

Waspada, Perut yang Gendut Bisa Bikin Otak Menciut!

Periset mengatakan, fenomena tersebut normal terjadi pada anak-anak, remaja, ataupun pria dewasa.  Dikatakan pula bahwa ereksi di pagi hari sejatinya menyehatkan. Pasalnya, ereksi akan menghasilkan oxygenation yang mampu memperbaiki organ seksual serta mempertahankan fungsinya.

 

Masih penasaran fakta unik seputar kehidupan seksual lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW. Masih kurang? Ada juga galeri Foto dan Video paling seksi model-model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 402 times, 1 visits today)