Normalkah Jika Pria ‘Bangun’ Setiap Pagi?

0
11

Sebagai Pria Bangun Setiap Pagi, dimana yang dimaksudkan bangun disini adalah Mr. P, tentunya sering dong kita rasakan? Ya, kami percaya Anda pun mengalami hal yang sama. Terkait fenomena tersebut, ada satu pertanyaan yang kerap membayang-bayangi. Pertanyaannya: Apakah hal tersebut normal?

Dijelaskan para ahli kesehatan, ereksi merupakan bagian dari siklus tidur. Saat Anda memasuki tidur REM, Anda tak hanya bermimpi namun tubuh Anda juga akan mengalami beberapa perubahan fisiologis. Saat terjadi, proses ini akan mematikan  neurotransmitter yang di dalamnya tersemat hormon norepinefrin (hormon yang mengontrol ereksi).

Rudal Orang Gemuk Itu Kecil! Mitos atau Fakta?

 

“Ketika neurotransmitter mati, norepinefrin pun akan menurun.  Akibatnya, aliran darah akan meningkat dan pada akhirnya menyebabkan ereksi” ujar peneliti seperti dilansir Healthmeup.

Peneliti juga menjelaskan bahwa ereksi yang terjadi pada pria di pagi hari adalah untuk mencegah terjadinya ‘ngompol’.  Perlu diketahui, kandung kemih seorang pria akan penuh saat pagi hari. Ketika kandung kemih penuh, penis pun secara otomatis akan terangkat.

 

Lantas, apakah ereksi setiap pagi adalah hal yang normal?

Periset mengatakan, fenomena tersebut normal terjadi pada anak-anak, remaja, ataupun pria dewasa.  Dikatakan pula bahwa ereksi di pagi hari sejatinya menyehatkan. Pasalnya, ereksi akan menghasilkan oxygenation yang mampu memperbaiki organ seksual serta mempertahankan fungsinya.

Nah, kalo misalnya Mr. P Anda kerap Sakit, apa sebabnya ya?

 

Bagaimana, sudah jelas bukan? 

(Visited 9,950 times, 1 visits today)