Siap-Siap, Ini 5 Ritual Wajib Dilakukan Sebelum Bercinta!

0
9

Bercinta memang menyenangkan, tapi jangan salah, butuh persiapan tersendiri agar berjalan nikmat! Simak persiapan bercinta ini …

 

Berhubungan seksual tak bisa dilakukan secara sembarangan, sekalipun dengan pasangan sendiri. Perlu sederet persiapan agar hubungan tersebut bisa berjalan lancar sekaligus aman.

Karenanya, penting bagi Anda untuk melakukan beberapa kewajiban berikut sebelum melakukannya.

 

BERSIH-BERSIH MR.P

Mencuci penis dengan sabun jadi hal wajib yang harus dilakukan sebelum ‘bertarung’ di atas ranjang. Hal itu penting agar bakteri yang menempel di organ vital bisa terbuang. Bila memungkinkan, gunakanlah air hangat saat membersihkannya. 

 

INGATKAN SI DIA BERSIH-BERSIH MISS V!

Ingatkan pasangan Anda untuk selalu mencuci organ intimnya sebelum melakukan hubungan seksual. Beritahu cara yang benar pas membersihkannya.

Bilang padanya, cucilah Miss V miliknya menggosok sabun dengan arah yang benar, yakni dari depan ke anus. Perlu Anda ketahui, cara tersebut penting untuk mencegah perpindahan bakteri dari anus ke vagina serta menghidari terjadinya infeksi akibat jamur!

 

BERSIH-BERSIH TANGAN

Cucilah tangan Anda hingga bersih sebelum melakukan hubungan intim. Pastikan kuku Anda telah bersih dari kotoran. Kata peneliti, hal tersebut penting untuk mencegah transfer kuman dari tangan ke kelamin Anda. Selain itu, ingatkan pula pasangan Anda agar dirinya melakukan hal serupa.

Awas, Inilah 7 Penyebab Mr. P Sakit Pas Bercinta!

 

CUKUR RAMBUT KEMALUAN

Sebelum ‘naik ranjang’, ada baiknya jika Anda mencukur rambut kemaluan. Lagi-lagi, ingatkan juga pasangan Anda agar melakukan hal yang sama. Anda tak perlu memangkas habis rambut tersebut, sebab hal itu malah menimbulkan jerawat di area organ vital.

“Keberadaan rambut kemaluan sangat penting untuk mencegah masuknya bakteri ke  alat kelamin. Jadi, cukurlah sedikit rambut tersebut agar Anda bisa mendapatkan kenikmatan lebih saat bercinta” ungkap peneliti.

 

CEK TUBUH PASANGAN

Mengecek kondisi tubuh pasangan juga perlu Anda lakukan sebelum melakukan hubungan intim. Jika pasangan Anda ternyata sedang mengalami menstruasi, tundalah niat bercinta hingga kondisi si dia benar-benar pulih.

Ya, setidaknya dua atau tiga hari setelah menstruasinya selesai. Selain itu, hindarilah melakukan seks oral bila pasangan Anda memiliki luka di sekitar mulutnya.

 

 

Editor O.J.

 

(Visited 6,970 times, 1 visits today)