Ini Dia 5 Ciri-Ciri Pria yang Sudah Dewasa Di Zaman Sekarang!

0
14
Selain Bagian Tubuh, Ternyata 5 Ekspresi pada Pria Ini juga Dianggap Seksi Oleh Wanita!

Usia bukan lagi menjadi faktor untuk menentukan kedewasaan seseorang. Kedewasaan seorang pria bisa dilihat dan dinilai dari cara berpikir, penampilan, tingkah laku, bahkan selera. Seiring dengan perkembangan zaman, hal-hal tersebut mengalami perubahan yang cukup signifkan. Seperti apa ya tanda-tanda pria dewasa zaman sekarang? Yuk kita simak bersama POPle!

Semakin sering merawat diri

pria dewasa zaman sekarang

Kalau kita perhatikan, semakin banyak bermunculan produk perawatan wajah untuk pria, suplemen dan susu untuk tubuh ideal, bahkan treatment di rumah kecantikan yang mulai memberikan pelayanan khusus untuk pria. Nggak ada salahnya nih buat kalian POPle yang semakin sering merawat dan memanjakan diri. Kenapa? Karena pria dewasa zaman sekarang dituntut untuk bisa berpenampilan lebih menarik, terlihat segar, dan berkarisma agar bisa menghadapi aneka persaingan yang ada. Jangan lupa, olahraga itu juga termasuk merawat diri loh POPle!

Kriteria pendamping yang lebih kompleks

pria dewasa zaman sekarangPria dewasa zaman sekarang sudah tidak terlalu suka dengan wanita yang berpakaian minim. Mereka lebih mengedepankan pendidikan, karakter, cara berpikir, dan pertimbangan lainnya untuk menjadikan seorang wanita untuk menjadi pendamping hidupnya. Melihat semakin kompleksnya kriteria dari pria dewasa zaman sekarang, jangan sampai kalian jadi terlalu pilih-pilih juga ya!

Lebih menghargai waktu dan pekerja keras

Nah menyambung ciri-ciri sebelumnya, ciri pria dewasa zaman sekarang yang selanjutnya adalah pekerja keras dan lebih menghargai waktu. Semakin banyak lulusan perguruan tinggi, namun semakin sedikit lapangan pekerjaan yang ada. Untuk bisa survive di dunia kerja dan percintaan, mulai sekarang bisa nih kalian mulai mengisi waktu dengan membuka bisnis ataupun belajar mengembangkan diri POPle.

Memiliki visi hidup yang jelas

Pria dewasa itu memikirkan rencana-rencana untuk kehidupannya, serta memiliki tujuan hidup. Ibarat naik perahu nih, kalian adalah nakhodanya yang tahu tujuannya mau ke mana dan tahu bagaimana cara menggapainya. Sebagai pria zaman sekarang, masa iya kalian mau hidup kalian terombang-ambing tanpa arah yang jelas?

“Calonnya mana nih?”

Buat kalian POPle yang mulai sering mendapat pertanyaan di atas, nah artinya udah ditunggu-tunggu nih untuk segera mencari pendamping hidup karena sudah mumpuni dari segi aspek-aspek di atas.

Itu tadi tanda-tanda pria dewasa zaman sekarang. Sudah mulai mengalami tanda-tandanya belum POPle?

(Visited 984 times, 1 visits today)