Hobi Cowok Apa yang Paling Seksi Di Hati Cewek?

0
25
hobi paling macho

Hobi merupakan sebuah kegiatan yang harus dimiliki oleh semua pria karena dari hobi bisa mendatangkan hal. Mulai dari koneksi, penghasilan bahkan bisa menemukan pasangan hidup!

Nah, berikut ini adalah beberapa hobi paling macho yang bisa Anda pilih untuk menambah kegiatan Anda di waktu senggang.

Bela diri

via pexels.com

Selain memiliki tubuh yang sehat, memiliki hobi bela diri juga memiliki keuntungan sebagai bentuk perlindungan diri. Hobi ini memang sangat identik dengan kaum pria karena memiliki tingkat kontak fisik yang sangat tinggi dan juga cukup berbahaya.

Hobi ini juga memiliki berbagai pilihan bela diri mulai dari tinju, karate, taekwondo, pencak silat, MMA dan masih banyak lagi pilihan bela diri yang bisa Anda pilih.

Motor

Otomotif tentunya merupakan salah satu bidang yang banyak dikuasai oleh kaum pria. Para penghobi motor biasanya sangat terobsesi dengan motor yang mereka miliki untuk mendapatkan kecepatan dan kenyamanan.

Hobi yang berkaitan dengan motor sendiri cukup beragam mulai dari touring, modifikasi motor, restorasi motor tua hingga jual beli motor.

Pecinta Alam

Anak pecinta alam selalu identik dengan rambut gondrongm sepatu boots dan juga hidup yang penuh filosofi. Kemampuan mereka bertahan hidup di alam bebas dan juga traveling ke banyak tempat membuat mereka banyak dikagumi banyak wanita.

Para pecinta alam biasanya akan banyak menghabiskan waktu mereka untuk camping, hiking dan juga melakukan berbagai aktivitas outdoor lainnya.

Extreme Sports 

via pexels.com

Olahraga ekstrim bisa menjadi salah satu hobi yang kamu pilih untuk terlihat lebih macho. Olahraga ekstrim memiliki banyak pilihan yang bisa membantu Anda untuk mengolah tubuh dan juga mendapatkan berbagai macam pengalaman menarik.

Piliha olahraga ekstrim yang bisa Anda pilih diantaranya skateboarding, surfing, wall climbing, bungee jumping dan berbagai hal lainnya. Tetapi, olah raga ini tidak disarankan jika usia Anda sudah diatas 35 tahun.

Itulah beberapa hobi paling macho yang bisa Anda pilih untuk mengisi waktu luang Anda. Ada hobi lain yang menurut Anda lebih macho? Please, share it in the comment box!

(Visited 500 times, 1 visits today)