Waspada, Sauna Bisa Bikin Jumlah Sperma Berkurang!

0
1
jumlah sperma berkurang

Jumlah Sperma Berkurang Punya Pengaruh Yang Buruk Untuk Kehidupan Seksual Anda! Salah satunya bisa disebabkan oleh Sauna!

 

Sauna atau mandi uap memang sejak lama telah dikenal sebagai salah aktifitas yang punya banyak manfaat. Beberapa di antaranya sebut saja mampu membakar lemak, meredakan nyeri, detoksifikasi, meringankan stres, bahkan meningkatkan sirkulasi darah. Namun, di balik semua itu, tahukah Anda jika sauna punya dampak buruk bagi kehidupan seksual?

Golongan Darah Bisa Prediksi Karakter Seksual Anda!

 

Dampak Buruk Sauna?

Menurut riset yang baru-baru ini dihelat, sauna diklaim bisa menurunkan jumlah sperma seseorang.  Pria yang bersauna dua kali seminggu diketahui punya jumlah sperma sangat sedikit. Bahkan, kendati mereka sudah berhenti sauna, jumlah spermanya masih akan rendah beberapa bulan ke depan.

 

Ini Dia Segudang Manfaat Sehat Mandi Bareng Pasangan!

 

“Suhu skrotum pada dasarnya harus tetap rendah. Kenapa begitu? Sebab suhu tinggi bisa berdampak buruk pada produksi sperma. Nah, bagi pria yang gemar bersauna, setidaknya butuh waktu enam bulan agar suhu skrotumnya kembali normal,” ujar peneliti.

Sebenarnya, masih ada beberapa faktor yang juga berpotensi besar menurunkan jumlah sperma. Faktor-faktor tersebut meliputi kebiasaan merokok, memangku laptop, stres, serta pakai pakaian ketat. Demikian dilansir Boldsky.

Sementara itu, temuan di atas juga bisa jadi dilema bagi para perokok aktif yang sedang berusaha untuk berhenti merokok. Pasalnya, menurut studi yang dilakukan pada 2015 lalu, pergi ke sauna tiga hari berturut-turut secara rutin dipercaya bisa menghentikan kebiasaan merokok seseorang.

6 Jurus Ini Jaga Ereksi Maksimal!

 

Bagaimana menurut POPle? Apalagikah yang bisa bikin Jumlah Sperma Berkurang ya?

(Visited 950 times, 1 visits today)