Benarkah Jurus Squeeze Technique Ampuh Cegah Ejakulasi Dini?

0
91

Mengerikan dan sengsara banget! Ya, itulah yang dirasakan semua pria pas mengalami ejakulasi dini.

 

Sudah pasti hal itu akan merusak kenikmatan pria saat bercinta dengan pasangannya. Meski begitu, bagi yang kebetulan mengalaminya, tak perlu sedih dan jangan juga terlalu dipusingkan.

Kenapa?

Sebab ada cara mudah untuk menyiasatinya.

Oke, pertama-tama kita singgung dulu masalah ejakulasi dini. Menurut sejumlah penelitian, pria biasanya akan ejakulasi setelah bercinta selama tiga hingga lima menit. Kata peneliti, jika pria ejakulasi pada menit pertama atau kedua, pria tersebut mengalami ejakulasi prematur.

Lantas, bagaimana cara menyiasatinya?

Lakukan saja squeeze technique!

Apa itu?

 

 

Ingin Dapatkan Seks Sehat? Hindari Tiga Hal Ini

 

Pas sedang dalam kondisi terangsang dan Mr.P sudah dalam keadaan ereksi kuat, tekan bagian ujung penis (frenulum) dengan memakai jempol. Namun, perlu diingat, jangan menekannya terlalu keras. Jempol kita hanya perlu cukup menekannya sedikit saja hingga jangan sampai terasa sakit.

Lalu, tekanlah ujung rudal kesayangan Anda tersebut selama 10 hingga 15 detik. Demikian kata penemu squeeze technique, William H. Masters dan Virginia E. Johnson. Masters dan Johnson adalah peneliti yang mengamati masalah disfungsi seksual.

 

Squeeze Technique bikin Mr.P aman dari efek samping obat-obatan

 

Mereka menambahkan, agar teknik ini berhasil, Anda harus bisa mengenali tanda-tanda pas akan mengalami ejakulasi.

“Selain melakukannya sendiri, Anda juga bisa minta pasangan untuk menekan ujung penis tersebut,” demikian instruksi kedua peneliti ini.

Ketimbang trik lainnya, squeeze technique tergolong cara paling mudah untuk menyiasati ejakulasi dini. Jadi, bila Anda termasuk salah seorang yang mengalami masalah seksual satu ini, menerapkan teknik barusan bisa jadi pilihan tepat.

Selain tak perlu pakai obat-obatan kimia dan herbal yang bisa jadi punya efek samping, ‘cara manual’ ini makin bikin hubungan asmara makin membara. Apalagi kalau bukan butuh kerjasama satu sama lain!

 

Siap untuk tak kelar duluan?

Cekidot info seputar Mr.P lainnya di POPULAR NOW – buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 22,348 times, 1 visits today)