Yuk Bangkit dari Teror Bom, 4 Wanita Cantik Ini Aktif Untuk Perdamaian Lho..

0
0
teror bom

Teror bom beberapa hari belakangan ini memamng begitu mencekam. Kita semua mengutuk hal itu. YYuk Bangkit dari Teror Bom, 4 Wanita Cantik Ini Aktif Untuk Perdamaian Lho..

Kalau dilihat dari infotainment, asumsi tersebut memang nggak bisa dipungkiri. Tapi perlu diingat, info seperti itu nggak selamanya bisa kamu cerna mentah-mentah. Di dunia yang sekarang sedang genting-gentingnya isu perdamaian, para artis Hollywood ini juga ikut berperan. Di balik layar, kehidupan mereka berbalik 180°.

Mau tau kontribusi apa yang telah mereka lakukan?

1. Emma Watson

Nama aktris asal Inggris ini sudah nggak asing didengar di dunia aktivis. Di hari Natal dan ulang tahunnya, ia meminta semua fans-nya untuk nggak kasih hadiah apapun. Sebagai gantinya, Emma meminta mereka untuk berdonasi pada UNICEF. Bahkan di dunia fashion sekalipun, ia membuat koleksi kolaborasi dengan salah satu brand yang mendukung sustainibilitas.

Inilah Daftar Negara-Negara Paling Damai di Dunia! Hmm, Indahnya Perdamaian..

2. Angelina Jolie

Di layar kaca, Jolie terkenal karena tokoh-tokohnya yang terkesan dingin nan memikat. Tapi di balik itu semua, bisa dibilang Jolie bak malaikat. Gimana nggak, ia telah dinobatkan menjadi ambasador United Nation sejak 2001 dan berjuang untuk mengakhiri kekerasan pada perempuan dan anak-anak di medan perang. Ditemani dengan suaminya pada masa itu, Jolie mendirikan Jolie-Pitt Foundation dan telah berhasil mengumpulkan jutaan dolar untuk didonasikan.

3. Christina Aguilera

Ingat gempa bumi di Haiti tahun 2010 lalu? Ternyata, Christina Aguilera ikut membantu korban yang tertimpa bencana ini, lho. Nggak cuma itu aja, ia juga berperan banyak saat badai Sandy menimpa New York dan New Jersey 2012 silam. Ditambah lagi, penyanyi cantik ini dinobatkan menjadi pembicara untuk World Hunger Relief. Di sini ia memberi penyuluhan tentang waspada malnutrisi di berbagai negara berkembang. Patut ditiru!

World Economic Forum (WEF) Nobatkan Finlandia Sebagai Negara Teraman!

4. Rihanna

Siapa sangka, pelantun lagu Work yang hits ini dinobatkan sebagai Humaniter Terbaik oleh Harvard University karena kegiatan amalnya. Di balik wajahnya yang manis, Rihanna juga bermurah hati membangun pusat onkologi dan pengobatan nuklir modern untuk mendiagnosis dan mengobati kanker payudara di Barbados. Di dunia pendidikan, ia mendirikan program beasiswa untuk pelajar Karibia yang melakukan studi di Amerika dan memberikan akses pendidikan yang lebih baik bagi penduduk wanita di negara berkembang. Salut!

Imagine all the people living life in peace. You may say I’m a dreamer, but I’m not the only one. I hope someday you’ll join us, and the world will be as one. – John Lennon –

(Visited 5 times, 1 visits today)