Hellboy The Movie Tayang di Indonesia. Berikut 5 Fakta Menariknya!

0
7
Hellboy The Movie

Film superhero setengah setan Hellboy akan segera tayang di bioskop Indonesia sejak 10 April 2019 kemarin. Hellboy The Movie Tayang di Indonesia. Berikut 5 Fakta Menariknya!

Seperti yang kamu ketahui, Hellboy adalah setengah setan dari Neraka yang dipanggil oleh okultis Nazi dan dibesarkan oleh ayah manusia pengganti, Profesor Trevor Bruttenholm.

Jika poster-poster sebelumnya menampilkan Hellboy yang terlihat dari jauh. Poster yang terbaru menunjukkan Hellboy dari jarak jauh di atas permukaan tebing. Sosok Hellboy terlihat tertutup awan, memiliki makna tersirat Hellboy sedang dalam kegelapan. Di dalam poster juga terlihat kilatan api memancar ke langit dari pedang Hellboy.

Hellboy 2019 bukan film superhero berjudul baru. Sebelumnya Hellboy sudah pernah dua kali dibuat Hollywood, yakni Hellboy (2004), dan Hellboy II: The Golden Army (2008). Tapi jangan salah, Hellboy 2019 yang disutradarai oleh Neil Marshall akan menjadi cerita baru bukan lanjutan dari film Hellboy sebelumnya.

Dari film-film Hellboy yang sudah pernah tayang sebelumnya, ada beberapa perbedaan yang terlihat. Seperti apa fakta terbaru film Hellboy 2019?

1. Diperankan oleh David Harbour

Pada film Hellboy sebelumnya, tokoh Hellboy biasanya diperankan oleh Ron Perlman. Untuk film yang akan tayang 2019 ini karakter Hellboy akan dimainkan oleh David Harobour. David Harbour sudah pernah tampil cemerlang ketika memerankan Jim Hopper di serial Stranger Things (2016).

Seru! Inilah 5 Film Action yang Bakal Tayang di Bulan April 2019

2. Milla Jovovich sebagai tokoh jahat Si Ratu Darah

Benar adanya kalau tidak ada terusan film Hellboy II: The Golden Army (2008). Film yang akan tayang 2019 ini justru mengangkat kisah Blood Queen. Dimana Milla Jovovich akan memainkan penjahat utama, Ratu Darah. Karakter ini tampaknya didasarkan pada Nimue, alias “Queen of Blood” dan “Lady of the Lake.

3. Dibuat Serupa dengan Komik

Pembuat film Hellboy 2019, Mignola, bakal membuat film Hellboy 2019 persis seperti komiknya. Jadi penggemar komiknya akan dapat menikmati alurnya sesuai komik. Film Hellboy 2019 akan lebih akurat dibandingkan versi film-film Hellboy sebelumnya.

4. Rambut sedikit gondrong

Dalam Film Hellboy reboot, David Harbour memerankan tokoh Hellboy menjadi lebih gagah dan seram. Seperi dalam film-film sebelumnya, Hellboy monster berwarna merah dengan dua tanduk patah. Bedanya untuk versi yang akan tayang 2019, Hellboy memiliki rambut yang lebih panjang.

5. Ada Unsur Komedi

Dalam thriller yang sudah dirilis, meskipun kesan seram sudah tampak terlihat. Namun dalam sesi video awalnya, terlihat komedinya. Unsur komedinya terus terlihat di sepanjang video.

(Visited 257 times, 1 visits today)