Ini 3 Alasan Kenapa Olahraga Golf juga Bermanfaat Bagi Kepentingan Bisnis

0
12
Ini 3 Alasan Kenapa Olahraga Golf juga Bermanfaat Bagi Kepentingan Bisnis
Semua jenis olahraga pastinya memiliki manfaat bagi kesehatan, seperti halnya dengan olahraga golf. Tapi tahukah kamu kalau golf juga baik untuk bisnis?
Memang tak dipungkuri kalau golf dikenal sebagai olahraga yang terbilang cukup mahal. Namun olahraga yang satu ini dikenal sebagai kegiatan yang sangat menyenangkan dalam mengisi waktu luang dan untuk bersosialisasi. Bahkan tidak sedikit pelaku bisnis yang menjadikan olahraga tersebut sebagai momen dalam membicarakan kerja sama di bidang usaha.
Seperti yang diungkap oleh seorang instruktur golf dari Penn State University, Brian Short, kalau golf adalah hal penting dalam karir. Lalu, apa saja manfaat golf bagi bisnis itu?

1. Ekspansi bisnis

Kamu bisa melakukan ekspansi bisnis dengan bermain golf. Lalu bagaimana strateginya? Ketika tengah bermain golf, susun bahan obrolan dengan rekan bisnis. Awali dengan obrolan kecil yang menyenangkan, jangan langsung to the point ke arah pencapaian target bisnis. Kamu bisa bercengkrama dengan rekan bisnismu dari satu hole ke hole lain selama 18 hole.

2. Membaca Situasi Bisnis

Golf bisa meningkatkan kemampuanmu dalam membaca situasi dan kondisi lebih cepat, alias, lebih cekatan. Kecepatan dalam membaca situasi dan kondisi ini yang bermanfat saat kamu bertemu dengan rekan bisnis.
3. Handal Menangani Rekan Bisnis

apa hubungannya dengan bermain golf dan bisnis? Bermain golf bukan hanya membutuhkan konsentrasi yang tinggi serta strategi dan taktik yang tepat. Melalui bermain golf, tanpa disadari Anda membangun pribadi yang kuat dan sabar.

Nah, selain bermanfaat bagi kesuksesan bisnis, main golf juga bisa bikin seger maksimal lho POPle? Iya, soalnya dengan ikutan turnamen golf  paling ‘panas’ yang bertajuk ’12th Papillon FUN Golf Tournament 2019 “Danger, Danger” ini kamu bisa main golf bareng Bidadari seksi dari Majalah POPULAR Indonesia lho!

Turnamen fun golf ini sendiri bakal digelar pada 26 April 2019 di Sentul Highlands Golf Club yang bertajuk. So, buruan daftar sekarang juga ya POPle!

Beberapa Kematian Yang Tidak Terlupakan Dalam Game of Thrones

 

RSVP Viany +62 817 0088 850

SYARAT & KETENTUAN

Only for 21++ and Strictly Limited for 144 Golf Players.

First Paid First Served

(Visited 126 times, 1 visits today)