Honda Uji Coba Mobil Balapnya Jelang Formula One 2019

0
1
Formula One 2019

Untuk persiapan ajang balap FIA Formula One World Championship 2019, Honda Uji Coba Mobil Balapnya Jelang Formula One 2019

Untuk persiapan ajang balap FIA Formula One World Championship 2019 yang akan berlangsung bersamaan dengan Australian Grand Prix di Melbourne pada 17 Maret 2019.

Tahun ini, untuk pertama kalinya Honda akan mendukung dua tim sekaligus yakni Red Bull Scuderia Toro Rosso dan Aston Martin Red Bull Racing. Dalam waktu yang singkat sejak berakhirnya musim balap tahun lalu, Honda telah bekerja keras merancang dan membangun mesin untuk mendukung kedua tim tersebut.

Bersama Toro Rosso, Honda Luncurkan Mobil Balap STR13…

Tim Red Bull Toro Rosso Honda akan diperkuat oleh dua pembalap muda, yakni Daniil Kyvat dari Rusia dan Alexander Albon dari Thailand yang telah memenangkan kejuaraan F2 di posisi ketiga pada 2018 lalu.

Franz Tost selaku Team Principal dari Red Bull Toro Rosso Honda mengatakan, “Kepindahan kami ke Honda pada tahun lalu merupakan keputusan yang baik, dan kami berharap kerja sama ini dapat terjalin dalam waktu yang lama. Disini kami berlomba dengan waktu, dan hanya dalam satu tahun Honda mampu membuat kemajuan yang sekali lagi membuktikan komitmen mereka terhadap kerja sama ini.

Dengan didukung sinergi yang bagus, pengetahuan teknis yang baik serta para pembalap muda berbakat, saya yakin kami memiliki posisi yang kuat dalam menghadapi kompetisi balap nanti.”

Sementara itu, tim Aston Martin Red Bull Racing akan didukung oleh dua pembalap ternama yakni Max Verstappen dari Belanda yang sebelumnya menduduki posisi ke-4 dalam F1 2018, serta Pierre Gasly dari Perancis yang menduduki posisi ke-15 di ajang yang sama tahun lalu.

Tahun ini, kami memulai kerja sama dengan Scuderia Toro Rosso dan telah mencapai kemajuan yang memuaskan. Namun, hasil di tahun lalu memperlihatkan bahwa kami masih tertinggal dari para pabrikan top PU dalam aspek performa dan reliabilitas. Tahun ini, kami juga memulai kerja sama dengan Aston Martin Red Bull Racing sebagai salah satu tim terbaik yang telah memenangkan banyak kejuaraan.

 

(Visited 36 times, 1 visits today)