Studi: Pria Berjenggot Itu Suami Idaman Karena Lebih Setia Pada Pasangan!

0
8

Ternyata pria berjenggot menjadi pria idaman wanita Australia. Paling tidak, ini berdasarkan riset yang dilakukan oleh seorang peneliti!

Pria berjenggot umumnya disebut lebih terlihat seksi dan jantan. Tak sedikit pula yang menyatakan bahwa pria berjenggot lebih setia dan akan selalu menjaga hubungan asmara dengan pasangannya.

Kesimpulan tersebut didapat dari penelitian yang dilakukan Barnaby Dixson yang melibatkan 8.520 responden wanita. Dari survey yang dilakukan kebanyakan para wanita lebih memilih pria berjenggot untuk menjadi pasangan hidupnya.

Pria yang memiliki jenggot dinilai lebih jantan dan maskulin sehingga para wanita terasa terlindungi walau hanya dilihat dari penampilannya saja

Benarkah Perempuan yang Punya Banyak Teman Pria Libidonya Tinggi?

Selain itu studi tersebut juga menyebut, pria berjenggot merupakan suami paling setia dalam menjaga komitmen jangka panjang. Rata-rata wanita memilih pria berjenggot sebagai sosok yang menarik dalam hubungan jangka panjang. Sementara itu, pria tanpa jenggot kurang menarik menarik.

“Temuan kami menunjukkan jenggot lebih menarik pada wanita yang memiliki hubungan jangka panjang,” ungkap peneliti, Barnaby Dixson.

Mata Lelah Karena Terlalu Lama di Depan Komputer? Ini Tips Menghindarinya..

Memang, pria berjenggot sering kali diasosiasikan sebagai simbol kekuatan, stabilitas dan kekuasaan. Sosok pria yang bertanggungjawab dan bisa melindungi cukup kuat terpancar dari keberadaan jenggot tebal di wajah.

(Visited 1,954 times, 1 visits today)