Imoo Watch Phone Z6 dengan Desain Flip Resmi Hadir di Indonesia

0
11
Imoo

Imoo kembali merilis watch phone terbarunya di Indonesia. Imoo Watch Phone Z6 dengan Desain Flip Resmi Hadir di Indonesia

Berbeda dengan Z5, Imoo Z6  ini hadir dengan desain flip yang keren dan dual kamera. Product Manager imoo Indonesia, Felix Gunawan, mengungkapkan kehadiran jam tangan ini akan semakin mempermudah orangtua berkomunikasi dengan anak-anak mereka. Fitur dual kamera pun membuat orangtua bisa melihat lebih rinci lingkungan anak mereka ketika melakukan video call.

“Jam ini untuk mempermudah anak membagikan informasi kepada orangtua mereka. Sejak Z5, kami selalu berusaha menghadirkan produk yang lebih baik,” ungkap Felix dalam acara peluncuran imoo Watch Phone Z6, di Jakarta, Minggu (17/11).

Fitur unggulan dari produk ini adalah bisa melakukan panggilan telepon, video call, real-time locating, voice chat, dan class mode.

Apa Manfaat dari Watch Phone yang Banyak Disukai Anak-Anak?

Imoo Watch Phone Z6 memiliki dua kamera dengan resolusi 8MP di belakang dan 5MP di kamera depan. Jam tangan ini juga memiliki parent control, sehingga orangtua tetap bisa mengatur penggunaannya.

Perangkat wearable ini memiliki fitur kamera wide-angle dengan aperture f/2.2, mendukung foto HD, dan short video chat. Spesifikasi lainnya termasuk layar ultra-clear AMOLED 1,41 inci, mendukung jaringan 4G LTE, baterai 680mAh, 8 tipe Accurate Locating, serta disokong prosesor Snapdragon Wear 2100.

Imoo Watch Phone Z6 bisa didapatkan di toko ritel resmi, dan official store Tokopedia. Watch phone ini dibanderol Rp 3.299.000.

Edisi Special Frozen II

Imoo Watch Phone Z6 hadir dalam edisi terbatas Frozen II Limited Collection menyusul penayangan film animasi produksi Disney tersebut pada November. Desain Frozen II tidak hanya dimasukkan dalam kulit dan kemasan, bahkan ke dalam tema. Tema Imoo Watch Phone Z6 Frozen II Limited Collection.

Untuk spesifikasinya, Imoo Z6 edisi terbatas tema Frozen II itu sama dengan produk edisi biasa. Imoo Watch Phone Z6 Frozen II Limited Collection dibandrol dengan harga Rp3,599 juta. Produk itu hadir di pasar dengan mengandalkan jaringan distribusi ritel Imoo, selain toko resmi di aplikasi jual-beli dalam jaringan Shopee.

(Visited 418 times, 1 visits today)