Enaknya, Ternyata Ini Alasan Kenapa Istri Pesumo Cantik-Cantik Plus Seksi!

0
76
Enaknya, Ternyata Ini Alasan Kenapa Istri Pesumo Cantik-Cantik Plus Seksi!

Bisa dibilang olahraga sumo merupakan salah satu yang terfavorit di Negara matahari terbit. Bahkan, popularitasnya menyamai sepakbola. Makanya tak aneh bila banyak wanita-wanita cantik yang kepicut dengan Pesumo!

 

Di Indonesia, sumo bukanlah olahraga populer, bahkan olahraga yang satu ini lebih sering dijadikan bahan tertawaan. Namun di negara asalnya, yakni Jepang, sumo adalah olahraga favorit. Bahkan saking tinggi popularitasnya, para atlet sumo ini rata-rata memiliki istri yang cantik-cantik plus seksi, wow!

Pasalnya olahraga ini tak hanya menontonkan kekuatan saja, tapi juga harga diri yang berbalut dengan tradisi yang kental. Tidak berlebihan pemain sumo biasanya dianggap hebat dan sangat dihormati oleh banyak orang di Jepang, apalagi diketahui kalau gaji pesumo bisa mencapai ratusan juta per bulan, belum termasuk bila bisa memenangkan turnamen!

Dari Bintang Porno Berlabuh Jadi Bintang Girlband Korea!

Gaji para Pesumo yang Fantastis!

Dari urutan teratas hingga terendah, pendapatan pesumo dibagi berdasarkan peringkat kelas sumonya. Kelas Yokozuna atau tingkatan tertinggi bisa mengantongi pendapatan sebsar Rp 276 juta per bulan, dan tingkatan keduanya, Ozeki berhak mengantongi Rp 230 juta per bulan dan berurutan yaitu Sanyaku, Rp 170 juta per bulan serta Maegashira sebesar Rp 130 juta per bulan.

Jadi bukan hal yang mengejutkan bila banyak wanita-wanita cantik yang kepicut dengan Pesumo meski berbadan ‘tebal’ istri para pesumo banyak yang cantik dan juga dicintai oleh para penggemarnya. Karena semua keuntungan tersebut banyak orang Jepang yang terobsesi untuk menjadi atlet sumo.

Main Golf Sambil Beramal di Charity Night Papillon Fun Golf “Dangerously Beautiful Indonesia” 2018!

Selain itu, menjadi pesumo bebas makan apa saja sebanyak mungkin. Ya, pasti kalian sudah tahu bahwa seorang pesumo dituntut harus memiliki badan besar, karena itu mereka harus menyantap beragam makanan dengan jumlah 8.000 kalori per hari. Yang menunya terdiri dari kaki babi, sarden panggang, dan nasi kukus dll.

(Visited 413 times, 1 visits today)