Ini Janji Kanye West Kalau Dirinya Menjadi Presiden Amerika Serikat di Tahun 2024

0
0
kanye west

Kanye West, masih bertekad untuk melaju mencalonkan diri menjadi presiden pada pemilu 2024. Ini Janji Kanye West Kalau Dirinya Menjadi Presiden Amerika Serikat di Tahun 2024

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Chicago, Power 92, West menyampaikan janjinya jika terpilih sebagai presiden. “Jika saya sudah memutuskan, semuanya akan terlaksana, saya tidak mau hanya coba-coba,” ujar West dikutip Billboard. “Satu hal utama yang akan saya lakukan, jika saya presiden, adalah di bidang industri medis. Saya pastikan industri medis akan tumbuh subur,” tegasnya.

West pertama kali mengumumkan ketertarikannya mencalonkan diri menjadi presiden pada tiga tahun lalu. Hal itu dia sampaikan saat menghadiri MTV Video Music Awards pada 2015 lalu.

Kanye West Ketahuan Download Software Edit di Torrent!

Awalnya, West menargetkan akan ikut pilpres pada 2020. Pada April lalu, West mengunggah sebuah foto di Twitter yang menggambarkan beberapa poster dengan tulisan “Keep America Great Again” yang menyerupai slogan kampanye Donald Trump, diikuti dengan tagar #Kanye2024.

Selama wawancara panjang dengan Power 92, West juga berbincang mengenai gangguan bipolarnya dan bagaimana dia mengatasinya. West mengatakan bahwa dia baru saja didiagnosa mengidap bipolar.

Meski demikian, suami dari sosialita Kim Kardashian ini tidak ingin ketergantungan obat. West punya cara sendiri mengatasi gangguan bipolarnya.

Keberhasilannya mengatasi bipolar tanpa obat diakui West berkat dukungan dari orang-orang yang mencintainya. Menurut West, setiap orang membutuhkan cinta khususnya bagi orang-orang sensitif yang sedang menghadapi permasalahan kesehatan mental.

(Visited 6 times, 1 visits today)