Ini Lho, Ciri-Ciri Penikmat Bir ala Orang Indonesia. Kalian Termasuk yang Mana?

0
5
penikmat bir

Budaya minum bukan hanya milik orang-orang di belahan barat bumi saja. Ini Lho, Ciri-Ciri Penikmat Bir ala Orang Indonesia. Kalian Termasuk yang Mana?

Budaya minum bukan hanya milik orang-orang di belahan barat bumi saja. Kita pun sebagai orang dari belahan bumi timur sudah mengadaptasi budaya tersebut. Mencari mabuk, jelas bukan yang kita kejar di sini. Sebab apa lagi tujuan dari minum selain dari bentuk perayaan akan keabsahan usaha diri sendiri dan sarana bertemu dengan teman sejawat?

Untuk di Indonesia sendiri, prestis juga berperan besar dalam bagaimana sih kamu memilih tempat minum; apa sih minuman yang kamu pilih; juga kebiasaan apa sih yang bakalan kamu kembangkan, sadar ataupun tidak, sewaktu menyesap minuman.

Berikut adalah lima ciri ngebir ala orang Indonesia yang sedikit banyak pastinya bisa kamu temui di tempat minum lokal.

1. Bir Dingin

Tinggal di negara yang dilewati garis khatulistiwa punya banyak pengaruh pada preferensi kita. Entah pemilihan baju, cara menghabiskan liburan, makanan juga minuman. Untuk bir, mayoritas orang Indonesia suka banget sama bir dengan suhu dingin. Dahaga hilang, tenggorokan langsung nyes. Semakin dingin, semakin asyik!

Minum Bir yuk Sore Nanti Bareng Sahabat. Banyak Manfaatnya Lho??

2. Makan Kacang

Pasangan minum sudah pasti makanan. Tapi bukan makanan bertipe berat. Cukup camilan yang bisa dikunyah sembari ngobrol seru. Meskipun banyak tipe makanan dengan cara pengucapan yang belibet, orang-orang kita cenderung memilih kacang sebagai camilan teman ngebir.

3. Main Gadget

Tempat seru, waktunya beergadget-ria. Nggak mungkin timeline jejaring sosial sepi kalau sudah nongkrong dengan teman. Share location di Path, tinggal tunggu berapa banyak yang nge-love.

4. Bar Keren dan Seru

Bar yang sukses membuat orang betah untuk duduk sembari memesan menu bukan melulu bar dengan nuansa cozy. Nuansa sih sudah pasti masuk hitungan pertama. Tapi suguhan berupa live musicbisa masuk dalam perhitungan berikutnya. Apalagi kalau band-nya membawakan musik yang membuat kita ikutan berdendang.

Suka Minum Bir? Tau Sejarahnya Nggak? Mengenal Lebih Jauh dari Perjalanan Sejarah Bir..

5. Merokok

Mayoritas penduduk Indonesia suka merokok. Mungkin karena negara kita merupakan produsen tembakau yang cukup mumpuni di mata dunia. Atau karena kita terbawa kebiasaan tersebut sebab moyang kita memang doyan merokok. Apapun alasannya, kebiasaan tersebut sudah lebur dengan budaya minum yang dibawa orang bule ke sini. Padahal rokok ternyata bukan pasangan yang matching untuk disandingkan dengan minum dikarenakan efek merokok berpengaruh besar pada rasa hop dalam bir.

 

(Visited 221 times, 1 visits today)