Inilah 5 Destinasi Wisata di Indonesia Paling Instagramable…

0
3
instagramable

Berdasarkan sebuah riset, generasi millenial lebih memilih spot wisata yang instagramable. Inilah 5 Destinasi Wisata di Indonesia Paling Instagramable…

Kebanyakan generasi milenial memilih  destinasi wisata yang “instagrammable”. Istilah tersebut kerap kali dipakai oleh para pengguna media sosial untuk mendeskripsikan tempat-tempat yang cantik kala diunggah ke Instagram.

Inilah 5 Destinasi Wisata di Indonesia Paling Instagramable:

1. Bali

Jelas sekali bahwa Bali memiliki pantai yang indah apalagi untuk diabdikan dengan foto. Selain pantai, obyek lain yang digunakan untuk foto adalah kafe-kafe kekinian juga hotel atau resort yang memiliki konsep unik.

Ini Alasan Mengapa Menjadi Pemandu Wisata Begitu Menyenangkan!

2. Raja Ampat

Wisata alam yang sangat indah menjadi daya tarik wisata di Raja Ampat, Papu Barat. Wilayah Raja Ampat terdiri empat pulau besar yakni, Waigeo, Batanta, Salawati, dan Misool dengan dikelilingi 1.847 pulau kecil. Tidak hanya menawarkan pesona alam bawah laut seperti melihat pari manta, Raja Ampat juga menggelar festival bahari yang tak boleh terlewatkan.

3. Yogyakarta

Kampung Code di Yogyakarta menjadi daya tarik wisatawan, juga menjadi tempat yang instagramable. Para pengunjung bisa melihat pemandangan Kali Code dan perkampungan berada di tepian sungai. Uniknya kampung yang dulunya kumuh, menjadi menarik dengan balutan warna-warni, sehingga cantik dipotret.

4. Bandung

Spot foto yang sebelumnya telah terkenal dengan latar belakang hutan lebat di Bandung adalah Tebing Keraton. Nah, ada obyek wisata lain yang juga instagenic, berfoto sambil berayun dilengkapi pemandangan yang indah. The Lodge Maribaya adalah destinasi wisata alam yang terletak di Maribaya, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Ini adalah salah satu obyek wisata “kekinian” terutama di kalangan kaum millenial.

Yuk.. Jelajah Kota Jakarta Naik Bus Wisata #JakartaExplorer!

5. Jakarta

Di Jakarta Anda bisa mendatangi berbagai obyek wisata yang bisa dijadikan tempat berfoto bersama teman atau pun keluarga. Misalnya saja obyek wisata outdoor seperti Kota Tua dan pun Taman Kota Kalijodo yang telah berubah super keren hasil karya Gubernur Jakarta sebelum Anies Baswedan. Tidak hanya wisata murah, Anda juga bisa mencari spot foto yang ciamik.

(Visited 13 times, 1 visits today)