Inilah 5 Hal Wajib Dilakukan Oleh Pria yang Masih Aja Jomblo Meski Sudah Ganti Tahun…

0
1
jomblo

Masa lajang seharusnya tidak hanya tentang keluar malam dan selanjutnya bermalas-malasan di sofa. Inilah 5 Hal Wajib Dilakukan Oleh Pria yang Masih Aja Jomblo Meski Sudah Ganti Tahun…

Salah satu keuntungan berstatus pria single adalah tidak ada orang yang bisa mengatur Anda. Apakah Anda hanya akan menghabiskan waktu luang Anda dengan menghambur-hamburkan uang dan membeli makanan pesan antar? Ingatlah, satu-satunya orang yang mengatur jalan hidup Anda adalah diri Anda sendiri.

Berikut adalah 5 hal yang wajib Anda lakukan selama masih berstatus pria lajang.

1. Solo Traveling

Baik Anda yang lebih mencintai wisata kota, atau wisata daerah, bepergian sendiri adalah cara yang paling baik untuk menenangkan pikiran Anda. Dengan berlibur sendirian, Anda akan menikmati mengatur jadwal sendiri sesuai keinginan Anda. Hal ini juga berarti, Anda bisa keluar dari zona nyaman Anda dan bertemu dengan beberapa wisatawan lainnya.

Segera Cari Pendamping, Menjadi Jomblo Abadi Bisa Lebih Mematikan dari Obesitas!

2. Ubah Isi Lemari Anda

Apakah Anda terbiasa membeli semua pakaian Anda di sau toko saja sejak masa sekolah? Ubah itu. Anda perlu meningkatkan gaya ‘kematangan’ dalam pakaian Anda.

3. Jadi Pecinta Binatang

Apakah Anda pecinta binatang? Anda bisa membuka pintu rumah Anda untuk seekor hewan yang menunggu untuk diadopsi. Dengan cara ini, Anda bisa menyelamatkan kehidupan hewan peliharaan dan memberi Anda sedikit jiwa persahabatan. Memelihara hewan yang memang membutuhkan bisa juga menambah jiwa tanggung jawab dalam sifat Anda yang masih melajang. Sifat ini tentunya menjadi nilai lebih ketika Anda berniat melakukan kencan.

4. Belajar Masak

Mungkin Anda lebih suka memesan makanan siap saji. Coba ubah kebiasaan Anda. Mencoba belajar masak untuk para pria memberikan dampak yang positif. Anda tentunya bisa lebih menghemat uang Anda. Anda juga kemungkinan akan lebih sehat dengan memilih apa yang akan Anda konsumsi. Anda pun bisa mempersiapkan diri Anda ketika Anda tidak lagi memasak hanya untuk satu orang saja.

Tanpa Disadari, Beberapa Sikap Ini Bisa Bikin Jomblo Susah Mendapatkan Pacar!

5. Jadi Sukarelawan

Tawaran menjadi sukarelawan saat ini semakin banyak. Menjadi relawan bisa membantu Anda mencari tahu pekerjaan apa yang benar-benar membuat Anda bahagia. Ada banyak orang yang selalu membutuhkan bantuan. Terkadang sangat menyenangkan ketika Anda mendapatkan pujian atas kerja keras yang Anda terima setelah menjadi sukarelawan. Melakukan pekerjaan tanpa dibayar seharusnya bisa membuat Anda terutama para pria lebih bangga kepada diri sendiri.

 

(Visited 345 times, 1 visits today)