Inilah Alasan Memilih Tablet Ketimbang Smartphone Buat Gaming

0
8
Gaming

Gaming kini tak hanya sebagai hiburan, tapi sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang. Inilah Alasan Memilih Tablet Ketimbang Smartphone Buat Gaming

Selain smartphone, perangkat lainnya yang juga nyaman digunakan untuk bermain gim adalah tablet. Tablet bisa dibilang memiliki fungsi yang hampir serupa dengan smartphone. Tapi khusus untuk kegiatan gaming sendiri, tablet ternyata jauh lebih baik jika dibandingkan dengan smartphone.

Anda pun dituntut jeli untuk mencermati keunggulan lain yang dimiliki oleh sang perangkat. Berikut beberapa alasan menggunakan tablet lebih nyaman ketimbang smartphone :

Layar lebih besar

Dengan layar yang lebih besar atau luas tersebut, maka akan lebih memudahkan untuk melihat atau menyentuh layar. Apalagi jika terdapat objek pada gim yang sangat kecil. Tentu pada tablet akan lebih mudah disentuh dibandingkan pada smartphone. Anda juga bisa melihat beberapa YouTuber Gaming yang memakai tablet ketika bermain gim maupun streaming permainan mereka.

Seperti Inilah Tipe Suara Pria Saat Dirinya Sedang Bercinta!

Performa lebih baik

Tablet memang diciptakan untuk menggantikan peran laptop atau PC dan membantu penggunanya dalam menyelesaikan tugas atau pekerjaan sehari-hari. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, maka vendor-vendor pun membekali tablet mereka dengan hardware yang lebih tinggi dan mumpuni daripada smartphone.

Tidak cepat panas

Pada umumnya, smartphone yang kita miliki akan terasa cepat panas jika digunakan selama berjam-jam untuk bermain gim. Hal tersebut sangat wajar mengingat selain digunakan untuk memproses gim, smartphone yang kita gunakan juga bekerja untuk mencari sinyal dan menghidupkan aplikasi lainnya.

Berbeda dengan tablet yang fokusnya tidak untuk mencari sinyal karena tidak digunakan untuk fitur atau aplikasi chat. Kamu bisa mengaturnya untuk digunakan bermain gim saja.

 

(Visited 159 times, 1 visits today)