Inilah Deretan Cewek-Cewek Cantik dan Seksi yang Jago Nge-Rap!

0
83
jago nge-rap

Seorang rapper merupakan salah satu elemen penting dalam genre musik hip hop. Inilah Deretan Cewek-Cewek Cantik dan Seksi yang Jago Nge-Rap!

Rap sendiri merupakan teknik vokal dimana penyanyinya berkata-kata dengan cepat. Penyanyi rap disebut dengan rapper. Celotehan lirik mereka yang cepat dengan ritme yang tertata membuat musik hip hop semakin seru dan menyenangkau untuk dinikmati.

Kalo biasanya rapper ini identik dengan cowok, tapi ada juga lho rapper-rapper cewek yang nggak kalah hits dari rapper cowok. Kira-kira siapa aja ya mereka?

1. Iggy Azalea

Hmm siapa sih yang nggak tahu sama rapper cantik satu ini. Ia berhasil melambungkan namanya di jagat musik dunia sejak merilis single berjudul Fancy. Popularitasnya makin memuncak setelah ia banyak melakukan kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi lain seperti Ariana Grande, Jennifer Lopez, dan Rita Ora.

Wuih! 5 Penyanyi Solo Ini Sukses Besar Setelah Hengkang dari Grup

2. Salt N Pepa

Sejak era 80-an hingga kini, banyak grup rap yang tenar di dunia. Sayangnya, grup rap seperti Run DMC, Beastie Boys, N.E.R.D, hingga Migos tak ada yang beranggotakan perempuan. Namun, ada satu grup rap yang seluruh personilnya perempuan dan berhasil menarik perhatian para pecinta rap dunia di era 80-an hingga 2000-an awal, yakni Salt N Pepa. Salt N Pepan pun menjadi grup rap pertama yang seluruhnya beranggotakan perempuan.

3. Nicki Minaj

Sejak kemunculannya sampai hari ini, entah kenapa Nicki Minaj selalu aja sensasional dan kontroversial. Kontroversi terakhirnya yang bikin orang-orang pada heboh adalah video klipnya yang berjudul Anaconda. Hampir kebanyakan karya Nicki Minaj ini terinspirasi dari rapper favoritnya yaitu Jay Z.

4. Kesha

Rapper kelahiran Los Angeles ini juga nggak perlu lagi diragukan bakatnya dalam musik rap. Ia mulai dikenal banyak orang sejak single Tik Tok-nya. Kolaborasinya dengan Pitbull dalam lagu berjudul Timber juga nggak kalah sukses lho. Ia sempat ditolak oleh penyanyi legendaris Prince, menjadi penyanyi latar di salah satu lagu Paris Hilton dan Britney Spears sebelum akhirnya bakatnya ditemukan oleh Flo Rida.

5 Penyanyi Kelas Dunia Ini Sering Tampil Seksi Saat Manggung, Siapa Saja?

5. Yoon Mi Rae

Yoon Mi rae dikenal sebagai penyanyi fasih dalam genre hip hop dan R&B. Ia memulai debut menyanyinya sejak berumur 17 tahun sebagai anggota dari Uptown. Ia sering disebut-sebut sebagai penyanyi rapper terbaik Korea. Nggak hanya itu, pada tahun 2011 lalu, Yoon Mi Rae dimasukkan ke dalam daftar 12 rapper wanita dunia oleh MTV.

 

(Visited 1,022 times, 1 visits today)