It Chapter 2: Saat Sang Badut Pennywise Kembali Meneror!

0
4
Badut Pennywise

Teror badut dalam It (2017) kembali terjadi di It Chapter 2. Film ini perdana tayang di bioskop kemarin. It Chapter 2: Saat Sang Badut Pennywise Kembali Meneror!

Pasca-kemenangan Tim Loser Pennywise, kota Derry pun kembali tentram layaknya kota-kota pada umumnya. Ketentraman itu pun berubah ketika suatu malam polisi Derry menemukan sesosok mayat termutilasi di sebuah sungai.

Mike Hanlon, anggota The Loser yang masih mendiami kota Derry pun merasa curiga dengan kejadian tersebut. Dia pun mulai menduga bahwa teror tersebut dilakukan oleh Pennywise, badut yang sempat dia kalahkan bersama timnya di masa kanak-kanak.

Pertanda akan kejadian tersebut berhubungan dengan Pennywise pun dilihat oleh Mike. Di malam saat penemuan mayat tersebut, Mike melihat balon berwarna merah dan pesan misterius bertuliskan comes.

Trailer Game Cyberpunk 2077 Berdurasi 14 Menit

Mike pun lantas berusaha menghubungi anggota The Loser lainnya yang sudah meninggalkan Kota Derry. Mike pun lantas menceritakan apa yang saat ini kembali meneroro kota tersebut.

Teman-teman Mike sendiri pun diceritakan sudah memiliki kehidupan yang dapat dikatakan enak. Seperti misalnya Bill yang kini menjadi penulis dan tengah menggarap film yang diangkat dari bukunya.

Para anggota The Loser pun sempat melupakan kenangan pertaruhan mereka melawan Pennywise semasa kecil. Telepon dari Mike pun seakan kembali menghadirkan kenangan masa kecil mereka yang penuh dengan tantangan.

Tak mudah bagi para anggota The Loser selain Mike untuk yakin kembali datang ke Kota Derry untuk melawan Pennywise. Mengingat, kehidupan mereka yang sudah serba enak membuatnya tak ingin berurusan lagi dengan risiko yang siap mengintai.

Di sisi lain para The Loser yakni Bill, Beverly, Ben Hansom dan Richie Tozie dan Eddi memahami betul bahwa sosok Pennywise dapat dikalahkan jika mereka bersatu. Dari situlah, mereka kembali yakin untuk melawan Pennywise.

Berlatar 27 tahun setelah film pertama, para anggota The Loser dibintangi oleh sederet aktor yang lebih dewasa dibandingkan dengan film sebelumnya. Mike Hanlon diperankan oleh Isaiah Mustafa, Bill Hader sebagai Richie Tozier, Ben Hanscome diperankan oleh Jay Ryan, James Ranson memerankan tokoh Eddie, James McAvoy sebagai Bill Denbrough dan Beverly Marsh diperankan oleh Jessica Chastain.

 

(Visited 595 times, 1 visits today)