Awas, Jangan Konsumsi Makanan-Makanan Ini saat Perut Kosong! Kalau Tidak Bakalan..

0
2
Tidak Baik untuk Tubuh, Hindari 5 Makanan dan Minuman Ini saat Berbuka Puasa!

Ada sebuah studi baru yang mengatakan kalau ada beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi saat perut Anda kosong! Apa saja?

 

Memang ketika perut sedang kosong, secara tidak sadar akan melahap berbagai macam makanan untuk memuaskan hasrat lapar. Namun, ada beberapa makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi saat perut kosong.

Pasalnya bila kamu tetap mengonsumsi makanan tersebut saat perut kosong dapat menimbulkan masalah bagi kesehatan kamu, terutama pada lambung. Seperti dilansir dari Boldsky, inilah makanan-makanan yang harus dihindari untuk dikonsumsi saat perut kosong..

 

1. Tomat

Tomat memang buah yang menyehatkan tubuh Anda. Namun, jangan mengonsumsi tomat saat perut kosong. Karena, tomat mengandung asam yang dapat menyebabkan tukak lambung dan keasaman jika dikonsumsi saat perut kosong.

2. Buah citrus

Meskipun sehat, buah-buahan tertentu sebaiknya dihindari ketika perut kosong, termasuk jenis citrus. Karena, mengonsumsi buah citrus, seperti jeruk atau lemon saat perut kosong dapat meningkatkan keasaman lambung, mulas hingga nyeri. Karena, buah citrus mengandung asam yang membahayakan lambung.

5 Hal Ini Bisa Bantu Kalian Keluar dari Masalah Sehabis Dipecat!

3. Makanan pedas

Anda harus menghindari makanan pedas jika perut masih kosong. Karena, makan makanan pedas saat perut kosong akan menimbulkan sensasi terbakar, bahkan sampai mengiritasi lapisan usus.

4. Kacang-kacangan

Saat perut kosong, makan kacang-kacangan dapat menyebabkan perut kembung dan gas. Tubuh Anda mungkin merasa sulit untuk memecah kacang, sehingga bisa menyebabkan fermentasi kacang dalam sistem tubuh.

Fakta: Ternyata 57 Persen Pria Straight Berseks Solo

 

Nah, sudah tahu kan POPle, Apa saja makanannya? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tips kesehatan terbaru lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 27 times, 1 visits today)