Jangan KuDet! Ini 3 Game Battle Royale Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan!

0
0
battle royale

Tahun 2017, game bergenre battle royale berhasil mencapai puncak kesuksesan dibuktikan dengan tingginya angka peminat yang bermunculan hanya dalam kurun waktu satu tahun. Bahkan, game bergenre battle royale hampir menyaingi game legendaris bergenre First Person Shooter seperti Counter Strike: Global Offensive dan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) seperti Dota 2 yang merupakan pemain lama dalam industri game.

Battle Royale mengusung konsep permainan shooter dimana pemain atau tim terakhir yang bisa bertahan merupakan pemenangnya. Dalam satu ronde permainan, ada sekitar 100 pemain yang berlomba – lomba untuk bertahan dengan saling membunuh satu sama lain, serta menuju wilayah yang telah ditentukan.

Supaya tidak bingung harus memainkan game bergenre battle royale yang mana, simak rekomendasi game Battle Royale terbaik versi POPULAR WORLD!

Playerunknown’s Battle Ground (PUBG)

Game battle royale yang satu ini bahkan sudah laku sebelum jadwal rilis resminya. Playerunknown’s Battle Ground baru saja dirilis pada bulan Desember 2017 kemarin, yang saat ini telah memiliki lebih dari 30 juta pemain di seluruh belahan dunia.

Game besutan negeri gingseng ini memiliki kelebihan dimana karakter manusia yang tergolong cukup realistis serta penerapan fisika yang sangat baik dan akan terus dikembangkan.

Kamu akan bertempur di wilayah seluas 8 x 8 kilometer, diterjunkan dari sebuah pesawat dimana kamu bebas memilih lokasi pendaratanmu. Pertempuran yang terasa sangat realistis didukung oleh grafis yang apik serta medan yang beragam.

Fortnite

Kalau PUBG menawarkan gaya pertempuran yang sangat intens dan bikit deg – degan, Fortnite menawarkan pengalaman bertempur masif yang lebih ceria. Desain karakter yang lebih ke-kartun-an. Bahkan, kamu bisa menyamar jadi patung atau rerumputan dalam pertempuran di Fortnite.

Senjata pada permainan ini juga beraneka ragam yang kental dengan karakter fantasi.

H1Z1

Salah satu game battle royale legendaris yang sudah tergabung dalam komunitas e-sport internasional. H1Z1 merupakan opsi yang menarik kalau kamu sudah merasa jago dalam game bergenre shooter, karena rata – rata pemain H1Z1 merupakan pro player yang mencari keseruan.

(Visited 3 times, 1 visits today)