Siapa Ratu Teriak Film Horor Paling Seksi Menawan?

0
18

Sederet perempuan seksi selalu jadi pemandangan indah dalam tiap film horor-tegang. Mana yang bisa dibilang ‘ratu teriak’ film horor paling seksi?

 

#1  ANNA HUTCHISON

(The Cabin in the Woods)

Perempuan berambut pirang ini jadi salah satu sosok menawan dalam film komedi-horor brilyan pujian para kritikus ini. Anna berperan jadi Jules Louden, salah satu siswi yang terperangkap di kabin kosong dengan segala situasi horornya.

 

Aih! 5 Sosok Cantik Ini Bikin Ngerinya Film Horor Jadi Sejuk Ditonton

 

#2  MEGAN FOX

(Jennifer’s Body)

Masih terngiang-ngiang aksi seksi Megan dalam dua film Transformers? Hmmm … Coba tonton aksinya sebagai pentolan tim pemandu sorak sekolahan yang kerasukan setan dalam film ini. Masih bisa mimpikan Megan atau tidak setelahnya?

 

#3  JULIANNA GUILL

(Friday the 13th)

Selain aksi sadis Jason Voorhees, gelaran film yang dirilis 2009 ini, ada sosok seksi menawan, Bree. Bree memang tak punya banyak adegan dalam film buat-ulang ini tapi tampilannya bikin semua mata yang menontonnya serasa lengket seperti di-lem ke layar!

 

#4  JESSICA BIEL

(The Texas Chainsaw Massacre)

Film buat-ulang aksi sadis Leatherface ini menyisakan fantasi tajam menawan. Bukan ke Leatherface pastinya, tapi ke sosok seksi Erin! Sampai-sampai Leatherface sendiri ‘tak tega’ untuk membunuhnya. Rupanya keseksiannya bagaikan pelet sekaligus perisai sakti!

 

Bisa Nggak 7 Film Horor Ini Bikin Teriak-Teriak Modus Sampai Serak

 

#5  EMMANUELLE CHRIQUI

(Wrong Turn)

Gelaran pertama dari serial film tentang aksi sadis para kanibal ini memang sempat top banget begitu dirilis. Meski banyak siswa kedokteran yang berlomba-lomba jadi santapan para kanibal, ada salah satu korban yang manis maksimal dan tentunya, seksi. Dialah Carly yang diperankan Emmanuelle Chriqui.

 

Mau tahu tontonan horor seru?

Buruan beli ‘tiket’nya di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS -nya ini!

(Visited 205 times, 1 visits today)