Japan Travel Fair 2019: Tawarkan Pengalaman Unik Jalan-Jalan Ke Jepang di Musim Gugur dan Dingin

0
5
Japan Travel Fair 2019

Japan National Tourism Organization kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair. Japan Travel Fair 2019: Tawarkan Pengalaman Unik Jalan-Jalan Ke Jepang di Musim Gugur dan Dingin

Masih menjadi magnet bagi wisatawan, negeri berjuluk ‘Matahari Terbit’ terus dilirik oleh dunia termasuk pelancong dari tanah air. Menawarkan beragam destinasi wisata yang menakjubkan, menjadi salah satu alasan kenapa Jepang terus diminati untuk dijelajahi.

Hal ini yang menjadi alasan wisatawan dari Indonesia beberapa tahun belakangan menjadikan Jepang sebagai destinasi wajib traveling. Terbukti dengan meningkatnya wisatawan di tahun 2018 yang mencapai 13% degan angka sekitar 400.000 orang.

Berangkat dari sini, Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta senantiasa kembali menawarkan destinasi-destinasi baru dalam setiap pameran rutinnya. Dengan 4 musim yang berbeda dan luasa wilayahnya, sepertinya berkunjung ke Jepang hanya sekali dirasa masih kurang.

4 Fakta Menarik Tentang Bergantinya Era Kekaisaran Jepang

Dan untuk kontribusinya, JNTO kembali menggelar pameran Travel Fair (JTF) 2019 yang tahun ini merupakan tahun ke12. JTF 2019 sendiri berlangsungf mulai 30 Agustus – 01 September 2019 di Food Society, Grand Atrium dan Mozaik Walk, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Ajang JTF 2019 ke-12 kali ini didukung oleh 22 agen perjalanan, 22 eksibitor dari Jepang, 5 maskapai penerbangan, Sabre TN Indonesia serta Bank Mandiri yang kembali menjadi bank partner resmi.

Dan daerah atau tujuan wisata yang diperkenalkan di JTF 2019 antara lain: Prefektur Hokkaido, Daerah Kanto. Daerah Chubu dan Daerah Kansai. Pengunjung yang datang ke JTF 2019 juga bisa menikmati penampilan musik tradisional shamisen, maskot karakter popular ‘Rilakkuma’, demonstrasi candy making Amezaiku serta talkshow bersama para tarvel blogger Kadek Arini dan Aris Suhendra.

Oh iya, buat kalian yang ingin bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit di JTF 2019, siap-siap untuk mendapatkan keuntungan lebih seperti: tiket dengan harga spesial,, cashback sampai dengan Rp 5juta, program #spend&get hingga Rp 1juta dan cicilan 0% sampai 12 bulan dan penawaran menarik lainnya.

So, tunggu apalagi… buruan dateng ke Japan Travel Fair 2019 dari 30 Agustus sampai dengan 01 September 2019 di mall Kota Kasablanka..

 

(Visited 379 times, 1 visits today)