Hoaamm…. Masih Mengantuk, Ini Dia Persiapan Peserta POPULAR Photo Competition 2019

0
12

PAPILLON PHOTO COMPETITION 2019 yang disponsori oleh Red Bull Gold, dan Datsun dengan tema Summer, Silling, Swimsuit kini hadir kembali, acara ini adalah untuk melihat bagimana cara fotografer dalam mengambil teknik-teknik  foto yang baik dan benar sesuai ketentuan dari panitia, acara ini  dilaksanakan di Jakarta Phinisi, Baywalk, Pluit, Jakarta Utara, (31/08).

 

Ada tiga sesi pemotretan, diantaranya adalah proses pengambilan foto di tengah laut dengan menaiki kapal phinisi, dengan diikut sertakan 8 model dari POPULAR Magazine. Antusias para peserta acara yang sudah hadir dari jam 04 : 00 WIB, bahkan ada yang sampai menginap di dekat lokasi yang diselenggarakan.

 

Ramai Kisah KKN di Desa Penari, Berikut Dampak Dari Cinta Segitiga

 

Ada 95 peserta yang mendaftarkan diri dalam acara ini,para peserta harus regist ke panitia dari jam 05 : 00 WIB, kemudian dibagikan baju dan snack berupa makanan berat serta cemilan agar  perut tidak kosong saat jalannya acara, meskipun dalam keadaan masih mengantuk, tidak mengurangi semangat para peserta lomba untuk memenangkan kompetisi ini.

Peserta pun terdiri dari beberapa golongan, dari yang muda sampai yang sudah tua,tidak luput juga untuk bertukar fikiran sesama fotografer, khususnya para potoghraper yang masih muda sharing dengan yang sudah senior.

Ok PoPle, mau tahu keseruan mereka lebih lanjut ? terus pantengin website kita ya di www.popular-word.com.

 

Foto : Widiartono / Ziegle

Editor : Bayu Putra Pratama

(Visited 333 times, 1 visits today)