Jorge Lorenzo Memutuskan Untuk Pensiun dari Ajang MotoGP. Ini Alasannya!

0
2
Jorge Lorenzo

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo mengumumkan mundur alias pensiun dini dari MotoGP. Jorge Lorenzo Memutuskan Untuk Pensiun dari Ajang MotoGP. Ini Alasannya!

Keputusan ini memang mengagetkan serta membuat sedih Manager tim Repsol Honda, Alberto Puig. Alberto Puig menilai keputusan yang diambil oleh Lorenzo sangat berani.

Performa Jorge tidak seperti yang diduga, Ia selalu finish di posisi belakang. Itu makin terasa usai insiden kecelakaannya di MotoGP Belanda. Momen kecelakaan di sirkuit Assen, Belanda mempengaruhi kepercayaan Dirinya. Ia mengaku tingkat kebugaran dirinya rendah akibat tidak pernah melakukan latihan.

Inilah Musuh Valentino Rossi di Ajang MotoGP Sepanjang Kariernya!

Ini jadi satu alasan yang membuatnya mempercepat keputusan pensiun dini. Lorenzo mengumumkan keputusannya untuk pensiun sebelum melakoni seri terakhir MotoGP Valencia pukuk 15:00 waktu setempat atau pukul 21:00 WIB, (14/11).

Saya selalu bekerja keras, tapi tanpa berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, dan tanpa bantuan banyak orang yang ada di tempatku bekerja, semua ini tidak akan mungkin terjadi).

Dalam kondisi haru, Jorge Lorenzo disaksikan langsung oleh ibu dan ayahnya yang datang dalam konfrensi pers tersebut.

Ia pun menyesalkan kondisi fisiknya yang tidak begitu baik lebih dari separuh musim ini dan tidak memberikan yang terbaik bagi Honda. Semoga ini menjadi keputusan terbaik bagi Jorge Lorenzo dan tim Honda.

(Visited 618 times, 1 visits today)