Keanu Reeves Bakal Hadir di Game Cyberpunk 2077

0
0
Cyberpunk 2077

Tak disangka, Reeves akan tampil sebagai salah satu karakter dalam game bergenre Role-Playing Game (RPG). Keanu Reeves Bakal Hadir di Game Cyberpunk 2077

Microsoft mengungkap kepastian waktu peluncuran game Cyberpunk 2077, yakni pada 16 April 2020. Selain itu, Microsoft juga merilis gameplay trailer terbaru dengan menghadirkan aktor ternama Hollywood Keanu Reeves dalam karakter ‘Mr. Fusion’.

Cyberpunk 2077 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh CD Projekt Red itu sudah dikerjakan sejak 2013. Namun, game berjenis Role-Playing Game (RPG) tersebut baru ditampilkan ke publik pada 2018.

Siap – Siap, Avengers : Endgame Bakal Dirilis Ulang Dengan Adegan Bonus

Mengutip The Verge, Cyberpunk 2077 menggambarkan sebuah medan perang terbuka dengan pilihan karakter yang dapat dikustomisasi. Implan dalam game itu bisa mengubah kemampuan serta penampilan orang.

Menurut informasi dari pihak developer, kehadiran Reeves merupakan hal baru untuk konten game Cyberpunk 2077 dan baru direncanakan sejak satu tahun lalu, menurut pihak developer menyatakan bila sosok Reeves sangatlah tepat untuk tema cyberpunk.

Apalagi saat dirinya  jika menjadi populer dalam film The Matrix, membuat kehadirannya seperti tidak asing dalam dunia Cyberpunk. Sang desainer senior dari pihak CD Projekt Red mengatakan bila sosok Reeves sangatlah keren dan memiliki emosional yang pas untuk tema game ini.

Cyberpunk 2077 merupakan game open world RPG yang dikembangkan oleh CD Projekt Red, yang juga kreator game populer The Witcher.

Meski waktu rilisnya masih lama, pre-order untuk Cyberpunk 2077 telah dibuka dengan berbagai pilihan versi. Game ini akan meluncur untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(Visited 203 times, 1 visits today)