Awas, 5 Kesalahan Berpakaian Pria Ini Bisa Bikin Wanita Ilfeel Parah!

0
6

Bicara soal penampilan, pria memang nggak seribet atau sedetail wanita. Namun kamu harus berhati-hati dengan kesalahan fesyen ini. Karena bagi kaum wanita gaya ini merupakan kesalahan fatal!

Kesalahan fesyen yang dilakukan pria ini seringkali dilakukan tanpa sadar, seperti dilansir dari Fashionsbeans, sejumlah kesalahan fesyen yang kerap tak disadari oleh para pria ini sangat tidak disukai oleh para wanita. Awas jangan sampai salah ya POPle..

Menurut Penelitian, 5 Gaya Berpakaian Ini Bisa Bikin Wanita Bergairah!

1. Kancing jaket atau jas

Apabila jaket atau jas milikmu memiliki dua kancing, kancingkan hanya kancing yang teratas.Kuncinya adalah selalu biarkan kancing paling bawah. Selain tradisi ini sudah berlangsung lama, hal ini juga dapat membuatmu terlihat pintar.

2. Kaos dalam tembus saat pakai kemeja.

Kesalahan ini sering sekali dilakukan oleh para pria. Hindari dalaman kaus atau undershirt yang kelihatan ketika kamu memakai kemeja. Ini bakal bisa membuat orang lain risih ketika melihatmu.

Oh Jadi Ini Jenis Pijatan yang Paling Diinginkan Wanita. Pria Wajib Tau Nih…

3. Tali sepatu yang kotor

Semahal apa pun sepatu jika tali sepatunya kotor, tidak akan mendongkrak penampilan kita jika talinya kotor. Jadi, jagalah sebaik mungkin kebersihan tali sepatu. Kita bisa membersihkannya dengan menggunakan sikat gigi dan merendamnya dengan pemutih.

4. Pakai kaos V neck

Saat membeli kaos dengan kerah V, pastikan kamu tahu batasannya buat cowok. Sudut V hanya berjarak tiga jari dari tulang selangkamu agar cewek nggak ilfeel saat melihatmu.

Terkuak, Inilah 5 Rahasia Kepuasan Seksual Wanita yang Wajib Diketahui!

5. Celana Terlalu Panjang

Celana apapun yang kamu pakai punya pengaruh besar pada penampilan. Jadi, udah menjadi keharusan untukmu memilih yang paling pas dengan ukuran tubuh. Jangan memakai celana dengan ukuran terlalu panjang atau penampilanmu bakal menurun.

(Visited 834 times, 1 visits today)