Klub Malam di Miami Ini Harus Tutup Karena Tampilkan Pertunjukan Wanita Seksi Berkuda!

0
4
Klub Malam di Miami Ini Harus Tutup Karena Tampilkan Pertunjukan Wanita Seksi Berkuda!

Seiring berjalannya waktu, klub malam terus bermunculan dengan konsep yang menarik dan unik. Namun pertunjukan unik yang dibuat klub malam ini berbuntut Pencabutan lisensi klub!

 

Sebuah klub malam populer di kota Miami, Amerika Serikat, harus kehilangan izin usahanya alias ditutup hanya karena seorang wanita seksi yang sedang menunggangi kuda di tempat tersebut. Pencabutan lisensi klub malam tersebut diketahui karena terkena pasal kekejaman terhadap hewan.

Seperti dilansir dari BBC, pada sebuah pertunjukan yang diadakan klub malam tersebut, menampilkan kuda sebagai objek sang wanita untuk kemudian dipaksa melakukan hal-hal yang membuat kuda tak nyaman demi menghibur para tamu, yang kala itu sedang asyik bergoyang.

Pertunjukan kuda dan sang wanita cantik tersebut seketika heboh lantaran sebuah video yang merekam kejadian itu viral dan beredar ke media sosial hingga sampai ke tangan polisi Miami. Pihak keamanan pun langsung mengunjungi lokasi kejadian dan segera mengamankan klub malam tersebut.

Enaknya, Ternyata Ini Alasan Kenapa Istri Pesumo Cantik-Cantik Plus Seksi!

Klub malam yang tak disebutkan namanya itu sendiri merupakan klub terkenal tempat hiburan para selebriti Amerika Serikat dan sosialita ternama. Disebut-sebut mantan ratu karnaval, Adriana Fonseca kerap menjadi anggota VIP klub tersebut.

Penyalahgunaan Hewan Demi Pertunjukkan!

Selaku manager Kota untuk Pantai Miami, Jimmy L. Morales mengungkapkan kalau dirinya merasa jijik melihat pertunjukkan tersebut. Ia juga menyesalkan ada pihak yang menyalahgunakan hewan demi sebuah pertunjukkan. “Tindakan kekejaman terhadap hewan adalah hal yang menjijikkan dan keji,” Ujar Morales.

Ssst, Pasanganmu Punya Selingkuhan Apabila ada 5 Tanda Ini di Handphone-nya!

Pemilik klub mengatakan kalau ia tak tahu menahu tentang pertunjukan wanita seksi dan kuda tersebut. Kini klub malam itu terpaksa tidak bisa beroperasi sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Sebelumnya memang ada pertujukan serupa yang pernah menjadi tren pada tahun 1977 silam.

(Visited 68 times, 1 visits today)