Krzysztof Piatek Ke AC Milan, Higuain Dipinjamkan Ke Chelsea, Morata Balik Ke La Liga

0
1
Krzysztof Piatek

Manajer  Chelsea,  Maurizio Sarri, memastikan  Gonzalo Higuain akan menandatangi kontrak bersama Chelsea. Krzysztof Piatek Ke AC Milan, Higuain Dipinjamkan Ke Chelsea, Morata Balik Ke La Liga

AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Genoa untuk kedatangan ujung tombak asal Polanda Krzysztof Piatek, sejalan dengan kepergian Gozalo Higuain, pemain pinjaman dari Juventus, ke Chelsea.

Di sisi lain, Milan memastikan kepergian Higuain. Pemain asal Argentina tersebut meneruskan statusnya sebagai pemain pinjaman dari Juventus di klub Liga Primer Inggris, Chelsea.

Higuain berstatus pinjaman di Chelsea hingga akhir musim 2018 – 2019 ini dan ada opsi lanjutan untuk 12 bulan berikutnya sekaligus membuat dia bisa bereuni dengan Maurizio Sarri, yang sempat bersama di Napoli.

Mendiang Muhammad Ali Namanya Dijadikan Nama Sebuah Bandara di Amerika

Sarri percaya Higuain tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan pola permainan Chelsea. Dia pun optimistis pemain berpaspor Argentina ini mampu kembali menemukan performa terbaiknya di Stadion Stamford Bridge, London.

Higuain didatangkan Chelsea sebagai pemain pinjaman dari Juventus. Sebelum hijrah ke Chelsea, pemain berusia 31 tahun ini telah lebih dulu dipinjamkan Juventus ke  AC Milan pada awal musim ini.

Sementara itu, Piatek, yang bergabung dari klub Polandia Cracovia ke Genoa pada pertengahan tahun lalu, mencetak 13 gol dalam 19 penampilan di Serie A, hanya kalah dari Cristiano Ronaldo, Duvan Zapata, Fabio Quagliarella di daftar pencetak gol kompetisi teratas di Italia itu.

Dengan terealisasinya transfer tersebut, striker Chelsea Alvaro nMorata kemungkinan sangat besar akan meninggalkan klub London itu untuk kembali ke Spanyol, memperkuat Atletico Madrid.

(Visited 65 times, 1 visits today)