Bertemakan Pure Motorcycling, Pesta Ulang Tahun Ketiga Royal Enfield Berlangsung Meriah

0
1
Pure Motorcycling

Diramaikan oleh lebih dari 500 pelanggan dan anggota komunitas motor dari berbagai daerah, Bertemakan Pure Motorcycling, Pesta Ulang Tahun Ketiga Royal Enfield Berlangsung Meriah

Royal Enfield, perusahaan sepeda motor tertua di dunia dengan produksi berkelanjutan, hari ini merayakan tahun ketiganya hadir di Indonesia. Bertempat di diler Royal Enfield Pejaten, Sabtu (26/1) kemarin, acara ulang tahun Royal Enfield berlangusng begitu meriah.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun yang ke-3, Royal Enfield bekerjasama dengan Yayasan Bikers Peduli mengadakan kegiatan penggalangan dana. Kegiatan ini dilakukan untuk operasi bibir sumbing gratis bagi 100 orang. Lebih lanjut, perayaan ulang tahun ini juga ditandai dengan pengumuman 4 pemenang kompetisi modifikasi sepeda motor Royal Enfield.

Berbagi Cerita Perjalanan 15 Rider IOX dari Malang Sampai Kota Larantuka, Nusa Tenggara Timur

RE-Build, yang merupakan kompetisi tahunan dan bertujuan untuk mendukung kreativitas builders lokal serta memperkuat budaya kustom dan self-expression
menggunakan sepeda motor Royal Enfield sebagai kanvas. 4 Pemenang kompetisi kustom RE-Build adalah 1) Hello Kilau; 2) Lawless Garage; 3) Garinca x GDZH Custom Cycle; dan 4) Kromworks.

Dalam tiga tahun terakhir, merek sepeda motor terkemuka asal Inggris ini telah melebarkan sayapnya ke berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, dan Kuta-Bali melalui 4 dealer dan Pusat Layanan Resmi. Indonesia telah menjadi pasar penting bagi Royal Enfield di Asia-Pasifik, dengan berbagai terobosan dari Royal Enfield seperti Exclusive Apparel Store pertama diluar India yakni di Jakarta, serta Rental Program pertama di dunia yang berada di Bali.

Saat ini, Indonesia bukan hanya salah satu pasar roda dua yang terbesar, tetapi juga salah satu yang paling aktif dan berkembang di dunia. Dengan berkembangnya tren untuk motor hobi atau motor lifestyle, adventure touring serta kecintaan terhadap personalisasi dan kustomisasi, memberikan potensi yang sangat besar bagi merek berpengalaman seperti Royal Enfield, untuk menjadi bagian integral budaya berkendara di Indonesia,” ujar Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield.

Happy Birthday Royal Enfield...

 

(Visited 92 times, 1 visits today)