Lagu Populer yang Memiliki Makna Sensual

0
63
lagu populer

Musik telah menjadi bagian dari keseharian kita. Di perjalanan, di kantor, di pusat kebugaran, dimana pun kita berada, musik selalu menemani kita. Ada yang menikmati musik karena alunan irama dan melodi, ada pula yang menikmati musik dari sisi liriknya. Sebagai salah satu bagian dari karya sastra, lirik lagu banyak yang ditulis dengan makna tersembunyi. Eits, pada artikel ini POPULAR akan membahas makna tersembunyi dari lagu-lagu populer, bukan makna yang bersifat konspirasi tetapi lagu-lagu populer ini mengandung makna seksual tersembunyi yang apabila dinyanyikan, liriknya tidak mengandung unsur seksual sama sekali. Bagaimana bisa? Apa saja lagu-lagu populer tersebut?

1.Whistle – Flo Rida

lagu populer

Flo Rida diakui dan terbukti memiliki keahlian merangkai kata – kata menjadi lirik yang indah. Flo Rida juga sangat ahli membuat lirik yang bisa diinterpretasikan berbeda – beda oleh setiap orang. Hal ini dibuktikan dengan lagu populer yang Ia tulis dan nyanyikan, “Whistle”, sebagai contoh.

“Can you blow my whistle baby, whistle baby? Let me know,”

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, lirik lagu ini memang tidak terdengar seksual. Meniup peluit bukanlah aktivitas yang berkaitan dengan penetrasi seksual. Namun, pada bagian akhir lirik ini, seolah – olah mengajarkan wanita (yang dimaksud dalam lirik lagu tersebut) cara “meniup pluit”. Salah satu netizen di Genius.com menganotasikan bagian lirik ini sebagai bentuk permohonan untuk fellatio, aktivitas seksual yang melibatkan mulut seperti oral seks.

Baca juga: Kostum Bintang Kpop Ini Bikin Mimisan! Silakan Buktikan Sendiri!

2. Live While We’re Young – One Direction

lagu populer

Siapa yang tidak mengenal boyband yang berasal dari Inggris dengan personel yang tampan dan masih belia satu ini? Meskipun sudah bubar, eksistensi dan lagu – lagu populer yang mereka nyanyikan masih sering diputar dan didengarkan oleh banyak orang. Lagu yang mereka nyanyikan termasuk lagu yang easy listening dengan lirik yang mudah diartikan.

Sebagai contoh, lagu “Live While We’re Young”, tidak terdengar seksual sama sekali, lirik lagu ini terdengar seperti sekumpulan anak muda yang ingin bersenang – senang semasa mudanya sebagaimana judulnya. Namun, jika diperhatikan lebih dalam, lagu ini mengandung makna seksual. “Tonight we get some” dan “Let’s go crazy, crazy, crazy ’til we see the sun”, coba interpretasikan kembali, POPle.

3. Butterfly – Jason Mraz

lagu populer

Banyak yang tidak menyadari bahwa lagu populer satu ini mengandung makna seksual tersembunyi. Lagu ini memang tentang jatuh cinta kepada perempuan. Bagian lirik yang mengandung makna seksual adalah “And you make my slacks a little tight, you may unfasten them if you like. That’s if you crash and spend the night”.

Baca juga: Akhirnya Terjawab: Gravure dan AV Punya Perbedaan yang Panas!

(Visited 1,101 times, 1 visits today)