LDR? Ini Cara Membuat Hubunganmu Tetap Hot!

0
28
tetap hot

POPle, untuk kamu yang pernah menjalani hubungan jarak jauh pasti mengerti rasanya rindu dengan pasangan. Tentunya kunci dari hubungan jarak jauh adalah tetap berkabar dan rasa percaya, namun keintiman dengan si dia juga sama pentingnya, lho! Seks pastinya menjadi bumbu dalam suatu hubungan.

Tidak jarang kamu merindukan sentuhan langsung dari pasangan, akan tetapi tidak memungkinkan. Tidak disarankan untuk ‘jajan’ atau berselingkuh jika kamu memang menjalani hubungan percintaan yang serius dengan pasangan.

Tetapi tidak perlu khawatir, kemajuan teknologi telah berhasil mendekatkan yang jauh (tetapi, tidak jarang malah menjauhkan yang dekat) sehingga Long Distance Relationship tidak seberat zaman dahulu dimana untuk berkomunikasi hanya bisa memanfaatkan surat dan telegram.

Ingin hubunganmu tetap hot? Berikut caranya!

Video Call

Ya, mendengar suara si dia tentu menyenangkan apalagi kalau si dia mendesah meskipun secara visual. Namun, tentu lebih memuaskan jika kamu bisa melihat si dia secara visual sedang ‘berpose’ panas secara live. Manfaatkan fitur video call yang bisa secara gratis kamu akses melalui aplikasi perpesanan instan guys!

Distance – Friendly Sex Toys

Berkembangnya teknologi membuat segalanya lebih mudah, termasuk untuk urusan ‘si adik’. Saat ini, sudah ada sex toys yang dapat dikontrol menggunakan aplikasi smartphone, contohnya We-Vibe Jive, yang dapat POPle gunakan saat sedang menelepon atau video call. Jadi, terpisah jarak pun, memuaskan pasangan tetap memungkinkan.

Sexting

Banyaknya aplikasi pesan dapat POPle manfaatkan untuk menjaga fantasi dengan pasangan. Kamu dapat menyampaikan hal-hal yang ingin dilakukan berdua dengannya. POPle juga dapat mengirimkan foto-foto untuk memperkuat imajinasinya. Akan tetapi, selalu waspada dan berhati – hati dalam melakukan aktivitas seksual di dunia maya, karena ancaman seperti bocornya foto atau video kamu melakukan aktivitas tersebut menjadi sasaran para penjahat dunia maya untuk memeras kamu!

Kirim Hadiah

Sudah pernah dengar kan, kalau wanita suka kejutan? Warnai harinya dengan mengirimkan hadiah-hadiah untuknya. Mulai dari surat, barang yang sedang dia idamkan, hingga ‘mainan’ untuknya dan set lingerie yang seksi! Dijamin pasangan akan menggunakannya saat bertemu dengan kamu lagi.

(Visited 133 times, 1 visits today)